Inovasi Federal Oil Mengikuti Perkembangan Teknologi Baru selama 1 Dekade

Kamis, 16 November 2023 - 12:56 WIB
loading...
Inovasi Federal Oil Mengikuti Perkembangan Teknologi Baru selama 1 Dekade
Formulasi oli motor matik yang ditingkatkan dapat memberikan berbagai keunggulan. FOTO/ RIDEAPART
A A A
JAKARTA - Oli motor matik merupakan salah satu komponen penting yang berfungsi untuk melumasi, mendinginkan, dan melindungi mesin motor matik. Oli motor matik yang berkualitas baik akan dapat menjaga performa mesin motor matik agar tetap optimal.



Seiring dengan perkembangan teknologi sepeda motor, oli motor matik juga terus mengalami inovasi. Inovasi-inovasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan performa dan perlindungan mesin motor matik.

Federal Oil yang merupakan lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia saat ini produk olinya terpercaya bikin motor matic makin dingin dan makin nyaman, serta produk-produk Federal Oil lainnya yang pasti makin nyaman dan diperuntukkan untuk motor harian, seperti merek-merek motor keluaran Jepang.

“Kami akan senantiasa terus beradapatasi dengan kondisi pasar pelumas saat ini, dan berupaya untuk selalu menghadirkan kualitas dan mutu terbaik dari produk dan layanan yang dihadirkan untuk dapat mempertahankan brand equity, dan konsistensi awareness dari merek Federal Oil di pasar pelumas tanah air,'' tuturMarket Development Director PT EMLI dalam keterangan persnya di

Inovasi tersebut membuat Federal Oil kembali menerima penghargaan dari Top Brand Award untuk tahun 2023 di kategori 2-Wheel Engine Lubricants, dan terhitung sudah 1 dekade penghargaan ini diterima Federal Oil sejak tahun 2014.

Ini merupakan penghargaan lain bagi Federal Oil di penghujung tahun 2023, setelah pada bulan sebelumnya juga telah menerima penghargaan dari Superbrands Award 2023.

Top Brand Award diberikan berdasarkan hasil survey independen yang dilakukan oleh Frontier Group dengan melibatkan responden dari 15 kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Denpasar, dan kota besar lainnya dengan meliputi tiga aspek penting seperti Mind Share, Market Share, dan Commitment Share.

“Terima kasih atas kepercayaan dan apresiasi yang diberikan oleh Top Brand Award kepada Federal Oil selama 1 dekade ini. Tentunya hal ini tidak terlepas dari peran dan dukungan setia konsumen yang selalu menjadikan produk-produk Federal Oil pilihan utama dalam melumasi mesin kendaraan roda dua di tanah air.”tutup Sri Adinegara
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2338 seconds (0.1#10.140)