HSR Wheel Buat Velg Baru dengan Desain Legendaris JDM dan Ukuran Belang

Sabtu, 18 November 2023 - 21:24 WIB
loading...
HSR Wheel Buat Velg Baru dengan Desain Legendaris JDM dan Ukuran Belang
Velg HSR BOB memiliki tampilan yang sangat unik karena terinspirasi velg legendaris JDM dan ukurannya yang belang. Foto/DOK. HSR Wheel.
A A A
JAKARTA - HSR Wheel kembali menghadirkan velg lokal baru, HSR BOB dengan tampilan yang sangat keren dan unik. Peluncuran velg lokal baru tersebut diselenggarakan Sabtu (18/11/2023) ini di kantor Grha HSR Wheel, Jakarta.

Dalam acara tersebut disebutkan bahwa Velg HSR BOB dibuat untuk menjawab selera pasar. Terutama para pemilik mobil yang ingin velg unik dan khas Japanese Domestic Market (JDM).

Selain itu ada keinginan para pemilik mobil memasang velg belang agar tampil mencolok. Diketahui velg belang adalah velg yang ukurannya berbeda di bagian depan dan belakang.

“HSR sebagai brand velg mobil lokal terus mengupayakan dan ingin memfasilitasi modifikator tanah air,” ucap Hendra Wijaya, Direktur Marketing HSR Wheel.



HSR Wheel Buat Velg Baru dengan Desain Legendaris JDM dan Ukuran Belang


"Seiring berkembangnya dunia otomotif dan banyaknya permintaan, kami menghadirkan velg model JDM kembali yakni HSR BOB," sambungnya.

Dari sisi penampilan velg HSR BOB terlihat sangat unik dan menarik. Velg itu tampil dengan model five spokes dan kuat nuansa balap. Ciri khas tersebut biasa terlihat di velg-velg JDM yang legendaris. Hanya saja HSR Wheel membuatnya lebih kekinian karena hadir dengan bentuk muka yang beda. Bagian-bagian velg juga hadir lebih tegas dan berkontur di bagian center, lips, dan rivets.

Struktur yang tegas dapat diperhatikan di transisi lug hole ke spoke dan ada sedikit patahan. Kemudian diikuti pinggiran lug hole yang mengotak sehingga memberi kesan bentuk seperti bunga, bagian lips yang melengkung minimalis dengan sentuhan finishing polished. Pinggiran Rivets juga diberikan variasi debossed.



Saat ini HSR BOB hadir dari diameter 15 dan 16 inci. Lebar yang ditawarkan 6,5 di depan dan 7 di belakang. Model ini juga mengingatkan trend pada 2014 sampai 2018 yang menggunakan velg berukuran belang.

Sementara untuk PCD yang ditawarkan adalah semua mobil, mulai dari 4x100, 4x114, 5x112 dan 5x114,3mm.
HSR BOB sendiri dijual mulai Rp4,7 juta untuk diameter 15 dan Rp5,7 juta untuk diameter 16 inci. Pilihan warna yang bisa dicocokan ke mobil kalian seperti gold, grey, silver, white dan black bronzeKami terus berupaya untuk mengutamakan permintaan konsumen terutama car enthusiast. Semua dihadirkan dengan berbagai model, diameter dan warna yang menarik.

"Kami berharap bisa provide model-model baru original HSR agar bisa lebih dekat dengan para pecinta otomotif dan terus konsisten menghadirkan produk yang berkualitas," pungkas Hendra Wijaya.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4996 seconds (0.1#10.140)