Hyundai Hadirkan Layanan Pengantaran Eksklusif ke Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 19 November 2023 - 16:13 WIB
loading...
Hyundai Hadirkan Layanan Pengantaran Eksklusif ke Bandara Soekarno-Hatta
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dan Garuda Indonesia menghadirkan layanan pengantaran eksklusif ke Bandara Soekarno-Hatta menggunakan mobil Hyundai Palisade. Foto/Muhamad Fadli Ramadan
A A A
JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dan Garuda Indonesia menghadirkan layanan pengantaran eksklusif ke Bandara Soekarno-Hatta menggunakan mobil Hyundai Palisade . Layanan ini memberikan sejumlah keuntungan bagi pelanggan, meliputi tim operasional yang berpengalaman hingga proses pemesanan yang mudah melalui aplikasi myHyundai.

Layanan ini dihadirkan khusus bagi pelanggan Hyundai yang telah menjadi ‘Signature Members’, yaitu pemilik Palisade, Ioniq 6 dan All Staria, dan ‘Blue+’ untuk pemilik New Palisade, Ioniq 5, Ioniq Electric, Santa Fe atau Kona EV pada aplikasi myHyundai.

Layanan premium ini juga bisa dinikmati oleh penumpang Garuda Indonesia yang memegang tiket First class, Business class, serta keanggotaan Garuda Miles Platinum. Pelayanan ini akan mengantar penumpang ke Garuda Executie Lounge T3 Bandara Soekarno-Hatta.



Selain itu, terdapat fasilitas kenyamanan berupa kursi reflexology, makanan dan minuman ringan yang dapat dinikmati selama berada di city check-in lounge. Termasuk penggunaan jalan tol tanpa dikenakan biaya tambahan.

Woojune Cha, President Director of Hyundai Motors Indonesia mengatakan, layanan ini akan memberikan kemudahan bagi pelanggan. Penumpang juga akan ditawarkan kenyamanan dan kemewahan dalam menggunakan layanan ini.
Hyundai Hadirkan Layanan Pengantaran Eksklusif ke Bandara Soekarno-Hatta


“Hadirnya Hyundai Palisade sebagai unit pengantaran menuju bandara ini sekaligus menjadi bukti nyata komitmen kami memberikan layanan premium. Ini membuat pengalaman perjalanan darat maupun udara lebih menyeluruh, lengkap dengan kenyamanan dan kemewahan,” kata Woojune Cha dalam keterangan resmi, Minggu (19/11/2023).

Langkah-langkah menggunakan myHyundai untuk mendapatkan fasilitas eksklusif dari Hyundai dan Garuda Indonesia. Layanan eksklusif check-in ini akan tersedia di aplikasi myHyundai terhitung sejak 18 November 2023.



Untuk bisa menikmati layanan eksklusif dari Hyundai dan Garuda Indonesia ini, pelanggan diharuskan melakukan pemesanan city check-in lounge langsung dari aplikasi myHyundai. Cukup dengan memasukkan informasi, seperti nomor penerbangan, informasi penerbangan, dan berat total bagasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9079 seconds (0.1#10.140)