Tampang Hyundai Palisade Baru Makin Keren dan Gagah

Selasa, 12 April 2022 - 10:00 WIB
loading...
Tampang Hyundai Palisade Baru Makin Keren dan Gagah
Hyundai Palisade facelift akan meluncur di New York International Auto Show 2022 pada 15 April 2022 nanti. Foto/Carbuzz.
A A A
NEW YORK - Tampang baru Hyundai Palisade yang rencananya akan diluncurkan di New York International Auto Show 2022 bocor. Wajahnya makin keren dan gagah.

Sejatinya New York International Auto Show 2022 akan diselenggarakan pada 15-24 April 2022 nanti. Di ajang itu Hyundai akan menghadirkan mobil-mobol baru dan facelift. Termasuk Hyundai Palisade yang sudah diberikan dandanan yang lebih segar.

Sebelum even itu digelar ternyata wajah Hyundai Palisade facelift justru sudah bocor duluan. Dilaporkan Carbuzz, pihak yang membocorkan justru Hyundai sendiri.

Baca juga : China dari Pembajak Desain Jadi Pemain Utama Dunia, Ini Analisa Eks Desainer BMW

Tampang Hyundai Palisade Baru Makin Keren dan Gagah


Kebocoran terjadi dengan tidak sengaja saat Hyundai America melakukan siaran langsung melalui YouTube kegiatan mereka di New York. Saat itu mereka justru memperlihatkan beberapa gambar mobil baru yang akan dibawa ke New York. Salah satunya adalah Hyundai Palisade.

Dari gambar yang bocor terlihat Hyundai melakukan penyegaran yang sangat besar di bagian tampilan muka SUV berbadan bongsor itu. Ada beberapa bagian mobil yang kini tampil lebih segar seperti grille depan baru, lampu, dan roda.

Baca juga : Nissan Babak Belur di Asia Tenggara, Ini Jawaban Mantan Bos

Tampang Hyundai Palisade Baru Makin Keren dan Gagah


Grille Hyundai Palisade facelift memang akan terlibat terlihat lebih besar dari yang ada saat ini. Bahkan desainnya dibuat seolah memiliki tekstur yang berbeda dari sebelumnya.

Dari segi tampilan lampu depan, terlihat Hyundai mempertahankan tata letak lampu utama terpisah. Hanya saja lampu berjalan bagian atas sekarang terdiri dari tiga bagian. Untuk lampu utama bagian bawah sekarang memposisikan bagian seperti taringnya di luar, bukan di dalam. Ini bukan perubahan besar secara keseluruhan.

Untuk sementara, dari gambar yang bocor, perubahan yang terdeteksi memang hanya tampak di bagian eksterior. Carbuzz meyakini perubahan juga akan dilakukan di bagian interior serta hadirnya warna baru. Hanya saja jangan berharap ada perubahan sektor dapur pacu karena memang model yang diluncurkan hanyalah produk facelift.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2221 seconds (11.252#12.26)