Adu Skill Mekanik, Ford Technician Skill Competition 2023 Digelar

Senin, 20 November 2023 - 11:03 WIB
loading...
Adu Skill Mekanik,  Ford Technician Skill Competition 2023 Digelar
RMA Indonesia Menyelenggarakan Ford Technician Skill Competition 2023 Mengusung Tagline. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - RMA Indonesia pemegang merk Ford di Indonesia menggelar Ford Technician Skill Competition 2023, yang mengadu kemampuan dan keterampilan para teknisi dalam jaringan dealer resmi Ford di Indonesia.

BACA JUGA - Mengejutkan, Ford Tegaskan Tak Akan Suntik Mati Ford Mustang

Acara ini menjadi tonggak penting komitmen RMA Indonesia dalam meningkatkan kualitas sumber daya teknisi, serta memperkuat dedikasi perusahaan dalam penyediaan layanan terbaik bagi pelanggan Ford.

,“Penyelenggaraan Ford Technician Skill Competition 2023 merupakan wujud apresiasi kami kepada para teknisi otomotif tanah air. Selain sebagai ajang unjuk keahlian, kami berharap kompetisi ini menjadi penyemangat bagi para teknisi untuk terus belajar dan meningkatkan keterampilan serta profesionalisme mereka.” tutur Jari Kohonen, Country Manager RMA Indonesia, mengatakan

Proses seleksi Ford Technician Skill Competition 2023 dilakukan secara bertahap dengan penyaringan ketat. Tahap awal kompetisi telah menyaring 55 orang teknisi yang kemudian menyisakan 19 orang teknisi pada tahap kedua, hingga akhirnya terpilih 4 orang teknisi terbaik yang lolos ke babak final. Babak puncak kompetisi ini telah digelar dengan sukses di Dealer Ford Saluyu Gatsu Motor - Bandung pada hari Minggu, 19 November 2023.

Dalam ajang Ford Technician Skill Competition tahun ini keluar sebagai juara yakni Juara 1 : Junar Marolo Simanjorang – Ford Auto Kencana Andalas Medan, Juara 2 : Rukma Gustiana – Ford Saluyu Gatsu Motor Bandung, Juara 3 : Suwitno – Ford Mitrabuana Citra Abadi Semarang, dan Juara 4 : Priyanto – Ford Nusantara Autoworld International Bintaro

“Ford terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan, sejalan dengan visi dan misi kami untuk mewujudkan pengalaman pelanggan kelas dunia,” tutup Jari.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)