Mercedes-Benz Car Community Punya Ketua Umum Baru, Cermati Misinya

Senin, 20 November 2023 - 20:50 WIB
loading...
Mercedes-Benz Car Community Punya Ketua Umum Baru, Cermati Misinya
Berlian Firdaus terpilih sebagai Ketua Umum baru MBCC untuk periode 2023-2024. Foto/MBCC Indonesia
A A A
JAKARTA - Mercedes-Benz Car Community (MBCC) kini punya nahkoda baru. Sosok yang memimpin komunitas mobil Jerman itu tidak lain adalah Berlian Firdaus.

Dalam keterangan resmi yang dikirim MBCC disebutkan Berlian Firdaus akan memimpin komunitas yang sudah berjalan selama 11 tahun itu hingga 2024. Jadi masa jabatan Berlian Firdaus dimulai untuk periode 2023-2024.

“Semoga saya bisa mengemban dan meneruskan program-program yang selama ini belum tercapai. Untuk itu, saya butuh dukungan seluruh member. Semoga MBCC ini bisa terus kompak dan selalu memberikan warna tersendiri di kancah otomotif tanah air,” ungkap Berlian Firdaus.



Dia mengatakan ke depannya MBCC akan berusaha meningkatkan hubungan silaturahmi sesama anggota dan Menyelenggarakan kegiatan klub seperti kopdar, touring pendek dan panjang. Selanjutnya dia juga akan berusaha untuk menjaring anggota-anggota baru dan mengaktifkan anggota senior yang lama hiatus atau vakum dari komunitas.

Diketahui pemilihan Ketua Umum baru MBCC merupakan bagian dari rangkaian acara perayaan ulang tahun ke-11 MBCC yang dilaksanakan di Hotel Aston Cirebon 11-12 November 2023. Acara yang dihadiri 50 orang dari 150 member aktif itu berjalan seru. Begitu juga dengan proses pemilihan Ketua Umum baru MBCC yang berjalan dengan demokratis.



"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh member MBCC serta seluruh pihak sponsor sehingga acara ini terselenggara dengan baik dan sukses,"katanya.

Untuk diketahui MBCC sudah memiliki 150 anggota. Siapa punyang memiliki mobil Mercedes-Benz dari berbagai tipe dan tahun produksi diizinkan untuk bergabung MBCC. Nah jika memang ingin, Anda bisa melakukan komunikasi melalui berbagai saluran MBCC yang tersedia. Salah satunya melalui akun Instagram resmi MBCC Indonesia.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)