Ajang Club Event Pertamina Enduro RSV Championship 2023 Siap Digelar

Sabtu, 25 November 2023 - 15:19 WIB
loading...
Ajang Club Event Pertamina Enduro RSV Championship 2023 Siap Digelar
RSV Helmets gandeng Pertamina Enduro siap gelar Pertamina Enduro RSV Championship 2023. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - RSV Helmets bersama Pertamina Enduro dan dengan dukungan Bank BJB siap gelar Pertamina Enduro RSV Championship 2023.

Balap sepeda motor oleh club event pertama itu akan dilaksanakan di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada 8-10 Desember 2023.



Tidak main-main, Pertamina Enduro RSV Racing Championship 2023 menyiapkan hadiah besar yang pernah ada, total sekitar Rp 600 juta.

“Inisiatif ini bukan hanya tentang kecepatan di lintasan, tetapi juga tentang visi bersama kepedulian terhadap dunia balap nasional,” kata Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet.

Richard mengatakan, Pertamina Enduro RSV Championship 2023 lebih dari sekadar arena kompetisi, tapi sebagai panggung inspirasi dan dukungan bagi para pembalap.

“Dengan dukungan pelanggan setia dan komunitas penggemar otomotif, kami berkomitmen untuk menciptakan dampak positif nyata melalui hadiah dan apresiasi yang signifikan,” paparnya.

Menurut dia, event balap bukan hanya tentang lintasan, tapi juga tentang memajukan industry otomotif, terutama helm.

“Dengan kepedulian yang dibuktikan melalui hadiah dan apresiasi, kami berkomitmen untuk terus menjadi pelopor dalam aktivasi marketing yang memberikan dampak positif,” tambahnya.

Pertamina Enduro RSV Championship 2023 diharapkan digelar sebanyak 6 seri dan menjadi prioritas bagi pembalap pro dan bakat muda di seluruh Indonesia.

“Ini adalah langkah nyata kami untuk menunjukkan bahwa Pertamina Enduro RSV Championship 2023 bukanlah akhir, tetapi awal dari era baru dalam balap motor Indonesia,” tukasnya.

Lebih dari sekadar balapan, penyelenggara ingin event tersebut menjadi panggung talent scout bagi para pembalap muda berbakat di Indonesia.

Melalui Pertamina Enduro RSV Championship 2023, kami mengajak semua pihak untuk merayakan kegembiraan, semangat, dan kebersamaan. Bersama-sama, mari buka babak baru dalam balap motor Indonesia,” tutup Richard.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)