Wuling BinguoEV Ditawarkan dalam Tiga Warna, Terlaris Teh Susu!

Sabtu, 25 November 2023 - 09:16 WIB
loading...
Wuling BinguoEV Ditawarkan dalam Tiga Warna, Terlaris Teh Susu!
Wuling BinguoEV hadir dengan warna-warna pastel yang sedap dipandang. Foto: Sindonews/Muhamad Fadli Ramadan
A A A
JAKARTA - Wuling BinguoEV diperkenalkan secara resmi di Indonesia dan sudah bisa dipesan. Ada tiga warna yang ditawarkan, yakni Milk Tea, Galaxy Blue, dan Mousse Green. Lantas, mana warna yang paling laris?

Mobil listrik terbaru dari Wuling Motors memang memiliki desain yang berbeda dibanding pendahulunya, Air ev. BinguoEV bergaya hatchback dan nuansa warna pastel cerah menjadi keunikan tersendiri.

Wuling BinguoEV saat ini sudah bisa dipesan dengan booking fee sebesar Rp5 juta. Salah satu keuntungan melakukan pemesanan dimasa pre-book adalah mendapatkan garansi seumur hidup untuk tiga komponen utama, khusus varian 410 km.

Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors menyampaikan bahwa keunikan memang menjadi yang ditonjolkan dari BinguoEV. Meski enggan menyebut angka pemesanan, tapi ia mengungkpkan warna yang paling diminati oleh konsumen.

“Warna-warna pastel gini kan sudah kita bawa ya sejak di Air ev. Jadi keunikan sendiri sih. Kalau tidak salah hampir 79 persen pilih Milk Tea. Kebanyakan itu sih,” kata Danang saat ditemui di BSD, Tangerang, belum lama ini.

Danang mengatakan bahwa Wuling ingin memiliki karakter tesendiri pada produk yang dibawa ke Indonesia. Penggunaan warna pastel membuat mobil listrik mereka terlihat lebih cerah dan berhasil memikat konsumen.

Wuling BinguoEV Ditawarkan dalam Tiga Warna, Terlaris Teh Susu!

“Kita ingin kalau iklan ya kadang putih, biru atau hijau. Inginnya tidak ada hero color satu tapi semua. Tapi preferensi market ternyata ke Milk Tea. Kita kan hanya menyediakan pilihan, kalau selera konsumen kembali lagi ke pasar,” ujarnya.

Sekadar informasi, warna Milk Tea dan Mousse Green, dibekali dengan interior bernuansa cokelat dan putih. Sedangkan Galaxy Blue memiliki warna interior hitam dan putih, yang menghadirkan kesan elegan.



Wuling BinguoEV tersedia dalam dua varian jarak tempuh, yakni 333 km dan 410 km, dengan motor penggerak 50 kW dan torsi puncak 150 Nm. Kecepatan maksimum masing-masing varrian adalah 120 km/jam dan 130 km/jam.

Menambah kesan modern ada layar besar berukuran 10.2 inci dan full color TFT untuk panel instrumen dan headunit. Serta terdapat 15 tempat penyimpanan di kabin untuk menunjang kebutuhan konsumen, dilengkapi bagasi besar berkapasitas790liter.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3673 seconds (0.1#10.140)