Intip Interior Keren Tesla Cybertruck, Ada Layar Raksasa

Sabtu, 25 November 2023 - 17:00 WIB
loading...
Intip Interior Keren Tesla Cybertruck, Ada Layar Raksasa
Unit pertama Tesla Cybertruck akan dikirim ke konsumen pada 30 November 2023 mendatang. (Foto: Supercarblondie)
A A A
JAKARTA - Pikap listrik Tesla Cybertruck telah lama dinantikan oleh konsumen. Sedianya, unit pertama akan dikirim ke pembeli pada 30 November 2023 mendatang. Melalui acara khusus, rencananya CEO Tesla Elon Musk akan memimpin prosesi pengiriman perdana Tesla Cybertruck.

Kabar yang beredar, bukan ribuan atau ratusan unit yang akan dikirim pada hari istimewa tersebut, melainkan hanya 10 unit Tesla Cybertruck. Terlepas dari kabar unitnya yang masih sangat terbatas, wujud utuh interior Tesla Cybertruck telah beredar luas di dunia maya.

Situs Supercarblondie, Sabtu (25/11/2023) menyebut interior Tesla Cybertruck jadi hal yang paling menarik. Pasalnya desain eksterior Tesla Cybertruck sudah lama beredar. "Tesla cukup lama menyembunyikan interior mobil tersebut," tulis Supercarblondie.

Namun, penantian panjang itu terbayar sudah. Dari gambar yang beredar ada banyak hal menarik yang ditemukan di interior Tesla Cybertruck. Bahkan bisa dikatakan melampaui ekspektasi banyak orang.



Bagian dashboard merupakan hal yang sangat menarik. Dashboard Tesla Cybertruck hadir dengan dua warna kontras yakni hitam dan putih. Selain itu juga hadir layar berukuran besar di center fascia mobil. Layar sentuh itu bisa digunakan untuk mengakses berbagai fitur menarik di Tesla Cybertruck.

Tak kalah menariknya adalah jok mobil dengan nuansa sport dan atap panoramic. "Jok mobil tersebut diklaim tidak bisa kotor dan mudah dibersihkan dari noda apa pun," tulis Supercarblondie.

Sayangnya mobil pikap listrik itu tidak akan mudah langsung diterima oleh pemesan. Pasalnya Tesla dikabarkan baru mengirim 10 unit Tesla Cybertruck pada 30 November 2023. Padahal jumlah pemesanan mobil pikap listrik itu mencapai jutaan. "Kami akan mengirim sepuluh unit pertama," ucap Javier Verdura, Global Director Product Design Tesla.



Javier Verdura tidak menjelaskan lebih lanjut mengapa pabrik Tesla di Texas, hanya bisa menyediakan 10 unit Tesla Cybertruck. Sementara situs Notebookcheck justru mengkhawatirkan jumlah unit yang bisa dibuat oleh Tesla. Mereka menduga Tesla kesulitan membuat mobil pikap listrik itu dalam skala besar. Pada Agustus 2022, pabrik Tesla di Texas mengklaim mampu memproduksi 10 unit Tesla Cybertruck per hari. Artinya, seharusnya sudah ada 600 unit Tesla Cybertruck yang tersedia.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2749 seconds (0.1#10.140)