Fisker Siapkan Penantang Tesla Cybertruck

loading...
Fisker Siapkan Penantang Tesla Cybertruck
Fisker siapkan Pickup listrik. FOTO/ IST
NEW YORK - Pabrikan asal Amerika Serikat, Fisker Inc, siap melawan Tesla Cybertruck dengan membuat pickap listrik terbaik di dunia.

BACA JUGA - Keluar dari Jepang, Robot Motor Yamaha Berkeliaran di Vietnam

Pemilik Fisker Inc, Henrik Fisker, menyatakan bahwa perusahaannya berjanji bakal mengeluarkan pikap yang ringan dan efisien. Bahkan, Fisker menyebutkan bahwa pikap listrik ini akan menjadi yang terbaik di dunia.

BACA JUGA - Hadang Laju Mobil Listrik Google, Baidu Gandeng Geely



Fisker mengunggah pengumuman ini dalam akun LinkedIn miliknya pada awal 2021. Dalam unggahan tersebut, dia menunjukkan sketsa dari pikap listrik yang digadang-gadang sebagai muscle car terbaik yang akan berjalan di muka bumi.
Fisker Siapkan Penantang Tesla Cybertruck

Dilansir dari Futurecar, perusahaan mengatakan, pengiriman Fisker Ocean diperkirakan bakal membeludak pada 2022, setahun setelah model itu masuk dapur produksi. Berdasarkan gambar yang beredar, Fisker Ocean terlihat menggunakan atap panoramik dua baris dengan beberapa lampu LED di sekujur bodi. Desain depannya juga sangat futuristik.

Sayang, perusahaan masih menutup rapat spesifikasi lengkap dari SUV listrik berkapasitas 5-penumpang yang menjadi penantang utama Tesla Model Y.

Sementara harga Fisker Ocean dibanderol sebesar 40.000 dolar AS atau setara Rp560 juta. Harga tersebut lebih mahal Rp5 juta ketimbang Tesla Model Y yakni Rp555 jutaan.
(wbs)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top