Bakal Lebih Mendunia, Jadwal Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2024 Terungkap

Minggu, 26 November 2023 - 08:31 WIB
loading...
Bakal Lebih Mendunia, Jadwal Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2024 Terungkap
(OLX IMX 2023 ‘Afterwork Party’ sukses digelar di Bali pada Sabtu 25 November 2023 yang berlokasi di Canna, Kabupaten Badung, Bali. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Penutupan gelaran Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX IMX 2023) ‘Afterwork Party’ sukses digelar di Bali pada Sabtu 25 November 2023 yang berlokasi di Kabupaten Badung, Bali.

BACA JUGA - 4 Modifikasi Motor Unik yang Pernah Diciptakan

Dalam gelaran ini, Bali dipilih sebagai tempat diumumkannya lokasi dan tanggal agenda industri modifikasi dan aftermarket pada tahun 2024 mendatang.

Berkaca pada sepanjang seri IMX yang digelar 2023 ini, rangkaian agenda Indonesia Modification Expo & Lifestyle Expo (IMX) sebagai gelaran tahun ke-6 IMX sangat sukses menghadirkan expo terbesar, dan menjadi ruang tempat “networking” bagi setiap insan industri aftermarket yang mendorong kesuksesan di masa depan bagi otomotif Indonesia

Bersamaan dengan konsep one-stop automotive and lifestyle event terbesar di Indonesia, IMX juga hadir dengan cara-cara yang berbeda, yang selalu baru, memberikan terobosan, dengan gaya terkini khas anak muda yang memiliki ciri khas tersendiri.

“Kami sangat bersyukur dengan setiap perolehan yang didapat IMX pada tahun 2023 ini, dengan nilai transaksi yang besar, brand aftermarket di Indonesia yang semakin maju dan berkembang, kemampuan industri modifikasi mendukung setiap program pabrikan maupun kolaborasi lintas market pada kegiatan kami tahun ini,” buka Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

“Dengan venue di ICE ini, dan lokasi lebih megah kami siap menyambut para tamu internasional yang akan hadir lebih massif nanti di IMX 2024, dan tentunya kami siap berkolaborasi dengan gebrakan yang lebih besar lagi, dalam waktu dekat IMX 2024 akan membuka layout floor plan, jadi bersiap-siap jangan sampai kehabisan area IMX 2024,” lanjut Andre.

Kesuksesan OLX IMX 2023 ‘Afterwork Party’ turut di dukung oleh OLX Member of Astra selaku Sponsor Utama, Hyundai Motors Indonesia dan Wuling Motors Indonesia selaku EV Car Partner, serta Penta Prima Paint dan Goodfix Aurocal selaku co-sponsor.

Dilanjut dukungan dari asosiasi modifikasi National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), Ikatan Motor Indonesia (IMI) Indonesia Community, dan Forum Otomotif Bali (FOB).

“Menandai acara pre-launch IMX 2024, kami telah berdiskusi dan menerima banyak saran dari para pegiat industri modifikasi dalam menyajikan pembaruan di IMX 2024 nanti. Terutama menyiapkan fasilitas lengkap untuk APM kendaraan, komunitas, modifikator, produsen aftermarket, dan membuka kerjasama lintas industri di skala nasional dan internasional,” lanjut Andre.

Kemajuan pesat industri modifikasi di masa pasca pandemi ini menjadi target baru dari awalnya Indonesia sebagai target pasar industri modifikasi dan aftermarket internasional, menjadi ‘game changer’ baru dengan karakter dan ciri khas tersendiri menuju barometer modifikasi besar di masa mendatang.

“Untuk menyongsong resolusi baru di 2024 nanti, semua elemen industri modifikasi dan aftermarket akan bahu-membahu menyambut berbagai tantangan yang muncul. Terlebih lagi, saat ini industri modifikasi sebagai sub sektor ekonomi kreatif sukses menyumbang perekonomian Indonesia berkat hadirnya banyak kreasi baru yang terus bermunculan menjadi trend setter modifikasi tepat guna di negeri sendiri,” tutup Andre.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3169 seconds (0.1#10.140)