Jelang Pengiriman Perdana, 25 Unit Tesla Cybertrucks Terlihat di Giga Texas

Selasa, 28 November 2023 - 23:42 WIB
loading...
Jelang Pengiriman Perdana, 25 Unit Tesla Cybertrucks Terlihat di Giga Texas
Lebih dari 25 unit Tesla Cybertrucks telah terlihat di Gigafactory Texas, menjelang acara pengiriman akhir pekan ini. Foto/Teslarati
A A A
TEXAS - Lebih dari 25 unit Tesla Cybertrucks telah terlihat di Gigafactory Texas, menjelang acara pengiriman akhir pekan ini. 25 unit Tesla Cybertrucks anyar terlihat dari drone Jeff Roberts pada hari Senin 27 November 2023 menjelang acara pengiriman hari Kamis 30 November 2023.

Roberts membagikan empat foto mobil Tesla Cybertruck di X, dengan salah satu unit yang dilengkapi bungkus bergaya Graffiti terlihat pada banyak kandidat rilis dalam beberapa bulan terakhir. Ada satu unit memiliki stiker kandidat rilis “RC” yang menunjukkan bahwa itu mungkin versi produksi.

Beberapa Cybertruck memiliki bagian luar yang kotor, menunjukkan mungkin telag digunakan untuk menguji kemampuan off-road. Roberts mengatakan setidaknya ada beberapa otomatisasi yang terlibat.



“Jika Anda melihat kualitas pembuatan seperti celah panel, ada titik di mana tiba-tiba ada peningkatan yang jauh lebih baik. Jadi saya pikir mungkin ada beberapa otomatisasi yang terlibat, tapi saya yakin ini belum 100%,” tulis Roberts dikutip SINDOnews dari laman Teslarati, Selasa (28/11/2023).
Jelang Pengiriman Perdana, 25 Unit Tesla Cybertrucks Terlihat di Giga Texas


Kepala Hubungan Investor Tesla, Martin Viecha, mengatakan acara pengiriman yang akan datang akan dimulai “sekitar pukul 1 siang”. Halaman Cybertruck Tesla di X juga mengatakan bahwa kegiatan itu berlangsung pada pukul 14:00, kemungkinan mengacu pada awal presentasi yang sebenarnya.

Penampakan ini terjadi di tengah spekulasi tentang berapa banyak Cybertruck yang akan dikirimkan selama acara peluncuran. Apalagi kendaraan tersebut baru-baru ini memasuki ruang pamer di seluruh AS.



Eberapa lainnya diduga telah bocor, termasuk stopkontak truk dan banyak lagi. Selama panggilan pendapatan Q3, Tesla juga mengatakan bahwa Cybertruck akan menyertakan arsitektur pengisian daya 800 volt yang lebih cepat.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)