5 Perbedaan Daihatsu Terios X dengan X ADS 2023, Tertarik yang Mana?

Kamis, 30 November 2023 - 12:41 WIB
loading...
5 Perbedaan Daihatsu Terios X dengan X ADS 2023, Tertarik yang Mana?
Daihatsu Terios X kerap dibandingkan dengan varian X ADS. Foto/Tangkapan layar YouTube: Faqih Feb
A A A
JAKARTA - Daihatsu Terios X kerap dibandingkan dengan varian X ADS. Pasalnya, kedua mobil ini memiliki perbandingan harga yang tidak begitu jauh.

Terios X merupakan salah satu produk andalan dari Daihatsu yang menawarkan desain sporty, ruang kabin yang luas, dan performa mesin yang tangguh. Mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan dan kenyamanan yang membuat pengemudi dan penumpang merasa aman dan nyaman.

Sementara mobil X ADS juga memiliki fitur lengkap dan kecanggihan yang menjadi daya tarik bagi konsumen. Mobil ini memiliki desain yang elegan, ruang kabin yang mewah, dan performa mesin yang bertenaga.

Meski begitu, kedua mobil ini rupanya mempunyai sederet perbedaan yang signifikan. Adapun perbedaan keduanya adalah sebagai berikut.

Perbedaan Daihatsu Terios X dengan X ADS 2023


1. Desain Eksterior


Daihatsu Terios X memiliki desain eksterior yang lebih sederhana dibandingkan dengan X ADS. Terios X hanya dilengkapi dengan grill depan berwarna hitam, lampu kabut depan, dan reflektor belakang berbentuk persegi.



Sedangkan Terios X ADS memiliki grille depan dengan list krom, lampu kabut depan dengan cover berwarna silver, dan reflektor belakang berbentuk trapesium. Selain itu, Terios X ADS juga memiliki roof rail, spoiler belakang, dan emblem ADS di bagian belakang.

2. Desain Interior


Daihatsu Terios X dan X ADS memiliki desain interior yang hampir sama, yaitu menggunakan warna gelap dan bahan fabric untuk joknya. Namun, Terios X ADS memiliki beberapa aksen krom di bagian dashboard, AC vent, dan tuas transmisi.

Terios X ADS juga memiliki head unit 2DIN Audio Touchscreen dengan layar 7 inci, sedangkan Terios X hanya memiliki head unit 2DIN Audio dengan layar 6,2 inci.

3. Fitur Keselamatan


Daihatsu Terios X dan X ADS sama-sama dilengkapi dengan fitur keselamatan standar, seperti dual SRS airbag, ABS, EBD, VSC, dan HSA.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2426 seconds (0.1#10.140)