Yuk Cek Promo Mobil Baru dan Bekas Baru Jelang Akhir Tahun

Selasa, 05 Desember 2023 - 12:00 WIB
loading...
Yuk Cek Promo Mobil Baru dan Bekas Baru Jelang Akhir Tahun
Produsen otomotif berlomba-lomba menebar promo mobil baru dan mobil bekas di akhir tahun. (Foto: Wahyu Sibarani)
A A A
JAKARTA - Produsen otomotif berlomba-lomba menebar promo mobil baru dan mobil bekas yang menggiurkan di momen akhir tahun. Tak hanya potongan harga, beragam benefit dan hadiah pun ditawarkan ke konsumen.

Auto 2000 misalnya, dealer mobil Toyota di Indonesia itu menggelar Year End Special. Promo yang berlaku dari 1 November hingga 31 Desember 2023 itu menawarkan promo cicilan ringan dan DP 10 persen yang bisa ditambah asuransi gratis selama dua tahun.

Promo tersebut berlaku untuk model Toyota Veloz, Toyota Veloz, Toyota Agya, Toyota Corolla Cross, Toyota Camry Hybrid, hingga Toyota Alphard baru.

"Wujudkan impian di akhir tahun untuk memiliki MPV pilihan keluarga Indonesia, yaitu Toyota All New Veloz untuk setiap perjalanan keluarga. Dapatkan banyak pilihan promo di Auto2000 Digiroom seperti Promo Auto YES (Solusi Year End Special) , mulai dari Rp4 Jutaan/Bulan. AutoFamily juga bisa mendapatkan Dp 10% + Free Insurance 2 Tahun dengan promo Auto YES loh," tulis Auto 2000 melalui situs resmi mereka.



Promo tak kalah menarik juga ditawarkan oleh Wuling Motors. Promo ini mencakup cicilan dan DP ringan untuk pembelian mobil baru, promo charging pile, promo servis berkala, hingga hadiah menarik yang diberikan untuk konsumen.

"Promo Year End Sales merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen yang ingin memiliki produk Wuling impiannya menjelang akhir tahun ini," kata Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, Ricky Christian.

Promo-promo yang diberikan oleh mobil baru memang cukup menggoda. Hanya saja promo akhir tahun mobil bekas lebih gila lagi. Contohnya promo Cuci Gudang Mobil Bekas Akhir Tahun yang ditawarkan Caroline.

Total ada lebih dari 100 mobil bekas berkualitas yang akan dijual dengan harga terjangkau. Uniknya lagi mereka yang berminat bisa membayar uang muka atau Down Payment (DP) dengan harga Rp10.000.

"Event Cuci Gudang Mobil Bekas Diskon Akhir Tahun ini adalah kesempatan emas bagi pelanggan untuk memiliki mobil impian mereka dengan penawaran menarik. Kami siap memberikan pengalaman jual beli mobil bekas yang memuaskan dengan beragam pilihan mobil dan keuntungan eksklusif seperti hadiah langsung motor, iPhone 15 dan masih banyak lagi yang hanya tersedia di event ini," ujar Jany Canda, CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)