Crazy Rich Malang Borong 30 Sasis Bus Mercedes-Benz

Kamis, 07 Desember 2023 - 14:03 WIB
loading...
Crazy Rich Malang Borong 30 Sasis Bus Mercedes-Benz
Pemilik PO Juragan 99 Trans Golang Widya Pramana memborong 30 unit sasis bus Mercedes-Benz OH 1626L Euro 4 sekaligus. Foto/Wahyu Sibarani
A A A
MALANG - Pemilik PO Juragan 99 Trans Golang Widya Pramana memborong 30 unit sasis bus Mercedes-Benz OH 1626L Euro 4 sekaligus. Crazy rich asal Malang ini menggelontorkan dana sekitar Rp550 juta hingga Rp1,2 miliar untuk pembelian satu unit sasis.

Gilang rela mengeluarkan jumlah uang besar karena sasis bus Mercedes-Benz OH 1626L Euro 4 punya banyak kelebihan. Apalagi sejak 2018 dia memang sudah menggunakan sasis bus Mercedes-Benz.

“Untuk memastikan armada aman dan nyaman bagi customer, kami membutuhkan sasis yang kuat dilengkapi dengan shock absorber dan stabilizer yang empuk dan sistem pengereman handal. Kualitas mesinnya juga sangat terjamin dan cocok untuk bus yang mengedepankan kepuasan dan keselamatan penumpang,” kata Gilang, Kamis (7/12/2023).



Dia mengatakan pembelian sasis bus dari Mercedes-Benz itu akan menambah jumlah dan memperkuat armada yang dimiliki Juragan 99 Trans. Dia melihat saat ini masyarakat Indonesia sudah semakin menyukai perjalanan menggunakan bus.

Selain itu menurut dia saat ini pertumbuhan ekonomi Indonesia stabil di angka lima persen sehingga mobilitas masyarakat juga semakin meningkat. "Juragan99 Trans akan terus meningkatkan layanannya dan sudah memiliki rute Malang-Bali,” ujarnya.
Crazy Rich Malang Borong 30 Sasis Bus Mercedes-Benz


Sementara itu, President Director PT DCVI Naeem Hassim mengatakan DCVI berkomitmen untuk menerapkan praktik bisnis yang berdampak baik bagi para pelanggan. “Kami akan terus mendukung melalui layanan produk terbaik bagi para mitra dan pelanggan di berbagai daerah seperti Juragan99 Trans,” ungkapnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2018 seconds (0.1#10.140)