Gelar Jambore Nasional, CRV Club Indonesia Pilih Ketua Baru

Rabu, 13 Desember 2023 - 10:49 WIB
loading...
Gelar Jambore Nasional, CRV Club Indonesia Pilih Ketua Baru
CRV Club Indonesia (CCI) berdiri sejak 23 Juli 2005 dan memliki lebih dari 2.800 anggota di seluruh Indonesia. Foto: CCI
A A A
JAKARTA - Komunitas mobil pecinta Honda C-RV dari Generasi 1 sampai Generasi 6 CRV Club Indonesia (CCI) baru saja menggelar acara akbar Jambore Nasional dan merayakan hari jadinya ke 18th di Hotel Horizon Bekasi, belum lama ini.

Kegiatan tersebut juga megukuhkan Wawan Gunawan sebagai ketua umum CCI periode 2024-2025 menggantikan ketua umum sebelumnya.

Ketua umum CRV Club Indonesia periode 2022-2023 Joe Turangan berharap agar ketua baru bisa menjalankan tugasnya serta memberikan semangat positif bagi semua anggota agar terus bersinergi membangun CCI.

Gelar Jambore Nasional, CRV Club Indonesia Pilih Ketua Baru

“Konsolidasi dan sinergi chapter yang dibangun dan di-implementasikan di prioritas program kerja periode 2022-2023 diharapkan tetap terjaga,” ungkapnya dalam keterangan resmi.

Joe menambahkan, visi dari komunitas adalah menjadi kelompok yang kokoh, solid, dan santun. ”Sementara misinya untuk meningkatkan rasa solidaritas dan persatuan antara anggota dan komunitas otomotif,” bebernya.

Acara Jambore Nasional HUT CCI ke 18th dan Munas dihadiri perwakilan chapter di seluruh Indonesia sebanyak 300 anggota.

Sekjen CCI Miftahul Rizki mengatakan, CRV Club Indonesia berdiri sejak 23 Juli 2005 dan hingga kini memliki kurang lebih 2800 members tersebar di seluruh Indonesia.

Gelar Jambore Nasional, CRV Club Indonesia Pilih Ketua Baru

Anggota CCI yang menghadiri acara Munas 2023. Foto: CCI

”Kami pernah melakukan touring panjang selama 12 hari ke pulau Sumatera,” ungkapnya.



Miftahul menyebut, memang cukup menantang untuk mewujudkan komunitas mobil yang solid saat ini. “Tapi, untungnya anggota selalu kompak. Di setiap rakernas atau acara besar CCI semua chapter se-Indonesia selalu hadir. Kami juga sudah menggelar banyak kegiatan, termasuk kopdar gabungan, baksos, kompetisi olah raga atau touring jarak pendek,” ujar Miftahul.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6160 seconds (0.1#10.140)