Gagal Lewati Bukit, CEO Ford Ledek Tesla Cybertruck

Kamis, 14 Desember 2023 - 15:06 WIB
loading...
Gagal Lewati Bukit, CEO Ford Ledek Tesla Cybertruck
Elon Musk kerap mengklaim Tesla Cybertruck adalah mobil pikap listrik terbaik di dunia. Selain kencang, juga antipeluru. (Foto: Autoblog)
A A A
JAKARTA - Tesla Cybertruck yang diklaim sebagai mobil pikap listrik terbaik di dunia menjadi bahan olok-olokan setelah gagal melewati bukit terjal. Menariknya lagi, Tesla Cybertruck sampai perlu dibantu oleh mobil Ford untuk melewati bukit tersebut.

Cibiran tak hanya datang dari masyarakat umum, namun juga Jim Farley, CEO Ford. Dilansir dari Autoblog, Kamis (14/12/2023), peristiwa bermula saat pemilik akun bernama Matt Chambers menunggah video di Instagram. Dalam video tersebut terlihat Tesla Cybertruck yang tengah berada di sebuah bukit sama sekali tidak bisa jalan.

Alhasil mau tidak Tesla Cybertruck itu terpaksa ditarik menggunakan tali tambang dengan bantuan mobil Ford. "Sama sekali tidak diketahui kenapa Tesla Cybertruck itu bisa ada di bukit," tulis Matt Chambers.

Untungnya mobil pikap listrik itu bisa diselamatkan setelah ditarik oleh mobil Ford. "Biar pasti dan jelas, ini sebuah pekerjaan super dan juga bukan iklan," ledek Jim Farley.



Selain diledek Jim Farley, netizen yang kebetulan melihat video itu juga mencibir Tesla Cybertruck yang diklaim jadi pikap terbaik sejagad. Hanya saja Jim Farley justru tidak terlalu kebablasan meledek Tesla Cybertruck. Dia mengatakan kondisi seperti itu bisa saja terjadi ke semua jenis mobil. "Jika Anda sering bermain offroad tentu sudah pasti tahu kalau kondisi itu sering terjadi," tulisnya.

Disebutkan Autoblog, bukan kali ini saja Jim Farley secara halus meledek mobil pikap listrik buatan Elon Musk itu. Awal tahun ini dia juga pernah menunjukkan video di mana mobil listrik Ford F-150 Lightning melewati jalan rusak.



Nyatanya jalan tersebut justru pernah dilewati oleh Tesla Cybertruck. Kala itu beritanya geger karena Tesla Cybertruck sama sekali tidak bisa melewati tanjakan buatan tersebut. "Ford F-150 Lightning bisa melakukan semuanya," ucap Jim Farley.

Hingga saat ini Tesla memang tidak merespons ledekan itu. Yang pasti CEO Tesla Elon Musk memang kerap mengklaim Tesla Cybertruck adalah mobil pikap listrik terbaik di dunia. Selain kencang, Tesla Cybertruck juga antipeluru.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)