Terungkap, Ini Penyebab Kecelakaan Ferrari Aktor Black Panther

Rabu, 20 Desember 2023 - 11:54 WIB
loading...
Terungkap, Ini Penyebab Kecelakaan Ferrari Aktor Black Panther
Ferrari 812 Superfast milik Michael B Jordan menabrak KIA pada 4 Desember 2023. (Foto: Autoevolution)
A A A
JAKARTA - Mobil Ferrari 812 Superfast milik pemeran film Black Panther, Michael B Jordan, mengalami kecelakaan pada 4 Desember 2023. Mobil berwarna biru itu menabrak KIA yang parkir.

Dalam insiden ini, mobil yang harganya Rp6,6 miliar itu rusak parah. Belakangan terungkap penyebab kecelakaan ini. Sebuah video pendek yang diunggah stasiun televisi KTLA 5 menunjukkan kejadian yang sebenarnya. Dari video tersebut ternyata terlihat Michael B Jordan tengah adu kencang dengan mobil Ferrari lainnya.

Sayangnya aktor yang juga popular karena film Creed itu tidak mampu mengendalikan mobil Ferrari kesayangannya dengan baik. Alhasil mobil sport berlogo kuda jingkrak itu melintir keluar jalur dan menabrak mobil KIA yang tengah parkir.

Terungkap, Ini Penyebab Kecelakaan Ferrari Aktor Black Panther


Disebutkan Autoevolution, Rabu (20/12/2023), saat itu kepolisian memang mengizinkan Michael B Jordan meninggalkan lokasi kejadian. Apalagi aktor kelahiran 9 Februari 1987 itu tidak terlihat mabuk saat mengemudikan mobil.



"Hanya saja video yang baru muncul ini akan jadi bukti buat kepolisian dalam menentukan siapa yang salah," sebut Autoevolution.

Dari segi spesifikasi Ferrari 812 Superfast memang bukan mobil sport sembarangan. Mobil sport berlogo kuda jingkrak itu dilengkapi mesin V12 legendaris buatan Ferrari. Mobil tersebut memiliki tenaga maksimal 850 daya kuda.



Jadi tidak heran Michael B Jordan cukup kelimpungan mengendalikannya. Untungnya saja dia selamat saat peristiwa nahas itu terjadi.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3177 seconds (0.1#10.140)