Merasakan Sensasi Kendaraan Masa Depan yang Modern dan Ramah Lingkungan

Kamis, 21 Desember 2023 - 11:00 WIB
loading...
A A A
Top-mount Multi-Information Display (MID) berukuran 7 inci dengan LCD display untuk speedometer, charge meter, power output meter, drive mode indicators, instrumentation dan berbagai customizable settings menguatkan nuansa futuristiknya.

3. Fitur Keselamatan yang Lebih Canggih
Toyota BZ4X ini pastinya juga sudah dilengkapi dengan sistem keselamatan canggih dari Toyota. Toyota Safety Sense atau TSS merupakan teknologi canggih yang akan menjaga pengemudi dan penumpang dengan maksimal.

Ada Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist. Blind Spot Monitoring, Safe Exit Assist, Clearance Sonar, Rear Cross Traffic Alert, Rear Camera Detection, Parking Support Brake, sistem Warning Security yang lengkap, dan masih banyak lagi.

Merasakan Sensasi Kendaraan Masa Depan yang Modern dan Ramah Lingkungan

Tampilan tampak dalam Mobil Listrik Toyota BZ4X. (Foto: dok. Toyota)
4. Efisiensi Energi
Pengisian daya 80% pada mobil listrik Toyota BZ4X ini dapat dicapai dalam waktu sekitar 30 menit saja dengan sistem pengisian cepat 150 kW. Sedangkan pengisian penuh pada charging station yang menggunakan supply 230 V/32 A akan memakan waktu sekitar 9,5 jam.

5. Keheningan Berkendara
Tanpa motor bakar praktis membuat Toyota BZ4X terasa begitu senyap saat beroperasi di jalan. Anda dan penumpang lainnya dapat berbicara dengan mudah dan nyaman tanpa terganggu oleh suara mesin mobil. Sistem penggerak berpusat di masing-masing roda membuatnya semakin hening.

Itulah beberapa sensasi yang dapat Anda rasakan ketika menyetir mobil modern dan ramah lingkungan dari Toyota BZ4X. Kini saatnya berkendara menuju masa depan yang jauh lebih baik bersama teknologi elektrifikasi dari Toyota, melalui barisan mobil listrik yang tersedia sesuai dengan kebutuhan Anda.

Ayo, melaju lebih jauh bersama Toyota Electric Vehicle untuk kebaikan dalam berkendara, lingkungan dan masa depan!
(bga)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)