Genjot Pembangunan Infrastruktur, 50 Truk Hino Baru Didatangkan ke Kaltim

Kamis, 04 Januari 2024 - 02:04 WIB
loading...
Genjot Pembangunan Infrastruktur,  50 Truk Hino Baru Didatangkan ke Kaltim
50 Unit Truk Baru Didatangkan ke Kaltim. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - MPXL, perusahaan transportasi dan jasa terkemuka, terus menorehkan catatan pertumbuhan positif dengan penambahan armada yang signifikan sejak Initial Public Offering (IPO) pada Mei 2023.

BACA JUGA- Transjakarta Luncurkan 2 Fasilitas Terbaru

Sebelum IPO, MPXL memiliki total 68 unit armada yang beroperasi, dan saat ini, perusahaan telah mengoperasikan 106 unit armada per Desember 2023.

"Dengan adanya penambahan armada - armada ini, kami sangat optimis pendapatan perseroan akan meningkat pesat sehingga kegiatan usaha Perseroan akan lebih berkembang." Ujar Direktur Utama MPXL Wijaya Candera.

MPXL mengambil pendekatan strategis dengan mengirim langsung armada barunya ke customers’ existing yang telah memiliki proyek berjalan dengan perseroan.

Selain itu, sejumlah unit armada telah didistribusikan ke Kalimantan Timur, untuk mendukung pembangunan proyek IKN yang menjadi fokus utama pemerintah saat ini.

Sejalan dengan visi pertumbuhan 2023, untuk mengirimkan 50 unit ke IKN, sampai pada hari ini MPXL telah mengirimkan 27 unit armadanya ke IKN dan akan menyelesaikan seluruhnya di Q1 2024.

Karena kuat nya permintaan customers’ existing MPXL, Perseroan-pun memiliki rencana ambisius untuk menambah 50 unit armada lagi di IKN Pada semester 2 2024. Dengan begitu sampai akhir tahun 2024 total armada MPXL yang akan dioperasikan ke IKN adalah 100 unit.

"Kami sangat berkomitmen untuk menjadi mitra handal dalam mendukung proyek-proyek infrastruktur kritis di seluruh Indonesia. Peningkatan armada kami mencerminkan tekad kami untuk terus berkontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi dan kemajuan negara." tuturWijaya Candera selaku Dirut MPXL dalam keterangan persnya Kamis (4/1/2024).

Dengan langkah-langkah ini, MPXL bukan hanya merencanakan pertumbuhan bisnisnya, tetapi juga turut serta aktif dalam mewujudkan visi pemerintah untuk mengakselerasi pembangunan infrastruktur nasional. Teruslah pantau untuk informasi lebih lanjut tentang perjalanan dan kontribusi MPXL dalam proyek-proyekmendatang.

Seperti diketahui MPXL adalah perusahaan yang bergerak dibidang layanan penyedia jasa Transportasi dan Pemasok Material Infrastruktur berskala nasional dengan service level terbaik.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)