Buntut Kasus Daihatsu, Penjualan Toyota Rush di Malaysia Dihentikan

Minggu, 07 Januari 2024 - 19:46 WIB
loading...
Buntut Kasus Daihatsu, Penjualan Toyota Rush di Malaysia Dihentikan
Toyota Rush. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
KUALALUMPUR - Kasus pemalsuan data Daihatsu memasuki babak baru Toyota Rush telah dihapus dari situs resmi UMW Toyota. Jaga keselamatan warganya, Malaysia mnta penjualan Toyota Rush dihentikan.



Rush diluncurkan di pasar Malaysia pada bulan Oktober 2018, dan seperti diketahui merupakan kembaran dari Perodua Aruz, dimana diproduksi bersama di pabrik Perodua (Daihatsu) yang berlokasi di Rawang, namun proses finishing akhir, pemasangan aksesoris dan final Pengendalian kualitas dilakukan di pabrik Toyota yang berlokasi di Bukit Raja, Klang.

Seperti dilansir dari Paultan, Minggu (7/1/2024), sekilas Rush memiliki tampilan yang sama dengan Terios, namun memiliki beberapa detail berbeda seperti gril depan, lampu belakang, desain dashboard dan lain-lain.

Rush juga mendapat perlengkapan elektronik yang lebih canggih dari Terios seperti sistem AC otomatis dan monitor blind spot.

Selain itu juga dilengkapi dengan Panaromic Display Monitor yang terintegrasi dengan sistem infotainment Toyota, menerima gambar sudut pandang luas dari empat kamera 360 derajat untuk membantu pengemudi saat parkir.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)