Siap Go Internasional, IMX 2024 Kembali Digelar

Kamis, 11 Januari 2024 - 01:39 WIB
loading...
A A A
Ditambahkannya, sejak awal IMX memiliki passion dan sarana untuk anak bangsa menyalurkan berbagai kreativitasnya dalam bidang otomotif. Dari mulai modifikasi hingga berbagai spare parts aftermarket maupun aksesoris kendaraan yang menurut saya jumlahnya terus bertambah serta semakin variatif, seperti mulai dari cat, bodykit, velg, dan lainnya.

Bamsoet juga mengakui keberadaan IMX turut mendorong industri aftermarket menjadi tumbuh berkembang. Dari yang sebelumnya hanya bermain di tingkat lokalan, hingga sekarang mampu mengekspor produknya ke berbagai negara.

“Ini prestasi sekaligus tantangan bagi IMX untuk terus konsisten menjaga semangat kreativitas dalam bisnis otomotif yang menjanjikan, yang sekaligus memberi ruang dan minat pada generasi muda yang terus bertambah,” jelas Bamsoet.

Bentuk dukungan Bamsoet pada IMX 2023 lalu dengan bendera Blackstone Live Modz berhasil mencetak total tontonan di digital lebih dari 25 juta views di seluruh platform online.

“Ini pertanda dunia modifikasi di Iindonesia memiliki penggemar yang fanatic dan luas sekaligus membuka segmentasi pasar yang menjanjikan bagi yang mengikutinya,” pungkas Bamsoet.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)