Siap Go Internasional, IMX 2024 Kembali Digelar

Kamis, 11 Januari 2024 - 01:39 WIB
loading...
Siap Go Internasional, IMX 2024 Kembali Digelar
Indonesia Modification & Lifestyle Expo untuk tahun ini kembali akan digelar pada tanggal 4 hingga 6 Oktober 2024. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ajang Kick off Indonesia Modification Expo 2024 digelar di Fairground SCBD White Collar, 10 Januari 2024.

BACA JUGA - Modifikasi Plat Nomor Bisa Kena Tilang atau Denda Rp500.000

Kick off ini diadakan dengan mengundang para calon peserta untuk dapat mengetahui program, tema IMX tahun ini, serta para calon peserta dapat memilih area ataupun floor plan yang diinginkan untuk mengikuti IMX 2024 yang akan digelar October nanti.

Ajang expo modifikasi dan lifestyle terbesar di Indonesia, Indonesia Modification & Lifestyle Expo untuk tahun ini kembali akan digelar pada tanggal 4 hingga 6 Oktober 2024.

Hadir meresmikan Kick-off IMX 2024, Ketua IMI Pusat yang juga Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, yang didampingi Andre Mulyadi selaku Founder NMAA dan Direktur IMX, serta Edy Vertue strategic brand partner NMAA Indonesia. Kick off IMX 2024 ini juga dihadiri para calon IMX Brand Partner dari industri aftermarket dan sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) mobil di Indonesia.

Dalam sambutannya, Andre Mulyadi menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan penuh pihak industri otomotif, komunitas, hingga publik pecinta modifikasi dan life style yang terus setia meramaikan ajang pameran modifikasi ini.

“Platform IMX adalah tempat network industri ini bertemu. Di mana brand produk peserta IMX bisa bertemu langsung dengan para influencer, artis, dealer baru, hingga kesempatan berinteraksi dengan lintas banyak industri, kesempatan berkolabarasi antar industri aftermarket dengan industri pabrikan hingga level brand menjadi berbeda ke arah lebih baik setelah hadir di event IMX,” ujar Andre.

Ditambahkannya, sejalan dengan tema tahun ini “Road to The World” pola yang dibangun IMX ini merupakan potensi kekuatan IMX yang sesungguhnya.

“Kekuatan kolaborasi dan kreativitas inilah yang akan terus diusung dan dikuatkan kami, demi membantu setiap produk lokal hingga produk global di Indonesia untuk terus mencapai titik tertingginya di kancah persaingan lokal dan saat ini kami akan mempersiapkan banyak produk go internasional,” imbuh Andre.

Sementara Bambang Soesatyo dalam sambutannya menyatakan rasa respek dan terima kasihnya ke IMX atas peran yang telah dilakukannya dalam menjaga marwah dunia kreativitas dan kemajuan industri. otomotif di Indonesia.

“Saya yakin pelaksanaan IMX 2024 yang kini akan dipindah dan berlangsung di Hall 8 dan 9, ICE BSD akan menyajikan acara yang makin menarik dan kreatif, karena saya selalu mengikuti program acara ini dari tahun ke tahun. Selalu ada perkembangan sangat signifikat tahun ke tahun dan selalu ada keunikan meriah yang wajib diikuti, apalagi tahun ini IMX akan menggelar serie internasionalnya di Osaka dan di Las Vegas” ujar Bamsoet, sapaan akrabnya yang juga Ketua IMI Pusat ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2485 seconds (0.1#10.140)