Intip Keseruan Ganjar Pranowo dan Komunitas Vespa di Pekalongan Ikuti Geber Ganjar

Selasa, 16 Januari 2024 - 14:52 WIB
loading...
Intip Keseruan Ganjar Pranowo dan Komunitas Vespa di Pekalongan Ikuti Geber Ganjar
Ganjar bersama anggota komunitas motor Pekalongan mengendarai vespa ke Pasar Induk Kajen. (Foto: Nurul Amanah)
A A A
JAKARTA - Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyempatkan diri ngobrol santai dengan komunitas motor di GSP Cafe, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah pada Selasa (16/1/2024).

Ganjar berbincang santai sembari ngopi bareng komunitas motor antik seperti vespa dan Honda CB. Obrolan santai itu seputar harga motor, koleksi motor para anggota komunitas hingga soal kopi.

Meski menjadi pertemuan pertama, pada anggota komunitas tak segan bercanda bersama Ganjar yang begitu ramah. Suasana tampak begitu hangat dan tak terlihat canggung. "Kamu punya vespa apa? Sudah berapa koleksi vespanya? Wah kamu kolektor atau makelar?" ujar Ganjar sambil bercanda.



Tak lama setelah mengobrol, Ganjar bersama seluruh anggota komunitas motor Pekalongan langsung berkendara menggunakan vespa masing-masing menuju Pasar Induk Kajen dengan tema 'Geber Ganjar'.

Ganjar mengendarai vespa exclusive berwarna cokelat tua dengan nopol G 6238 BD. Vespa yang dikendarainya itu tampak matching dengan jaket bomber sat set berwarna hijau yang dikenakannya. Tak lupa, Ganjar juga mengenakan helm hitam dengan tulisan Ganjar-Mahfud.



Ganjar mengarahkan vespanya menuju Pasar Kajen yang diikuti anggota Komunitas Vespa Pekalongan yang diketuai oleh Gus Ibeng, Di tengah perjalanan, mantan Gubernur Jawa Tengah itu juga tak lupa melambaikan tangan ke masyarakat.

Intip Keseruan Ganjar Pranowo dan Komunitas Vespa di Pekalongan Ikuti Geber Ganjar


Dalam pertemuannya dengan komunitas motor, Ganjar juga disematkan jaket dan helm yang diberikan oleh Gus Ibeng.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4094 seconds (0.1#10.140)