Akselerasi ala Supercar, BYD Seal Melesat 0-100 Km/Jam dalam 3,8 Detik

Selasa, 06 Februari 2024 - 18:42 WIB
loading...
A A A
Namun, harus tetap hati-hati dengan tenaganya yang overpower (OP). Sebab, SINDONews sempat mengalami understeer karena terlalu semangat menginjak gas, untungnya mobil dapat mengoreksi dengan cepat dan tetap berada di jalurnya.

Secara keseluruhan, SINDONews sangat menikmati sekali bermanuver di kecepatan tinggi dengan mobil ini. Mobil terasa nurut dan sangat sigap. Jadi, benar-benar fun to drive sekali. Begitupun saat “menghajar” aspal Sirkuit Sentul yang tidak rata dengan kecepatan tinggi. Suspensi Double Wishbone dan
Multi Link membuat mobil tetap terasa empuk dan nyaman.

BYD e-Platform 3.0 terbaru yang dirancang khusus untuk kendaraan listrik murni, memang terasa sekali kelasnya.

Konsumen pun akan dimanjakan dengan banyak sekali fitur. Mulai fitur keamanan seperti ADAS, kamera 360 derajat beresolusi tinggi, dan 9 airbag.
Lalu, kenyamanan suspensi dan handling lewat teknologi CTB (cell-to-body), beban distribusi 50:50, hambatan angin yang hanya 0.219, hingga powertrain 8 in 1.



Belum lagi kemewahan yang didapat pengguna lewat head unit 15,6 inci yang dapat berotasi, speaker HIFI Dynaudio, hingga Windshield Head-Up Display (W-HUD), serta kabin yang kedap.

Bagi penggemar sedan, BYD Seal adalah paket lengkap di harga dibawahRp1miliar.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2042 seconds (0.1#10.140)