Bertabur Diskon, Ini Harga Tiket IIMS 2024

Kamis, 08 Februari 2024 - 09:44 WIB
loading...
Bertabur Diskon, Ini Harga Tiket IIMS 2024
Harga tiket masuk IIMS 2023 dibanderol Rp150 ribu pada hari pembukaan. (Foto: Fadli Ramadan)
A A A
JAKARTA - Harga tiket Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 resmi diumumkan. Pameran otomotif yang menghadirkan beragam merek kendaraan itu akan digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 15-25 Februari mendatang.

Dyandra Promosindo selaku promotor pameran menargetkan IIMS 2024 akan dihadiri 470 ribu pengunjung selama 11 hari dan mencetak transaksi hingga Rp5,3 triliun. Pameran kali ini juga dijanjikan lebih meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

“IIMS 2024 akan menjadi panggung inovasi dalam industri otomotif Indonesia. Kami terus berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman yang lebih luas dan lebih bervariasi bagi pengunjung, dengan melibatkan lebih banyak brand, program, dan kegiatan menarik," ujar Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung di Jakarta Selatan.

Pameran IIMS 2024 akan disemarakkan puluhan merek motor dan mobil dari berbagai negara. Pada sektor roda empat, ada Audi, BYD, BMW, Chery , Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, Kia, Morris Garage (MG), Mini, Mitsubishi, Nissan, Prestige, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, Vinfast, Volkswagen (VW), dan Wuling.



Sementara untuk roda dua ada Benelli, Keeway, BMW Motorrad, Astra Honda Motor (AHM), Italjet, Kawasaki, Yamaha, Scomadi, Royal Enfield, Moto Guzzi, Aprilia, Vespa, Piaggio, Peugeot, Alva, Davigo, Gesits, Polytron, Yadea, Volta, United, SMEV, Selis, dan masih banyak lagi.

Selain memamerkan kendaraan baru, IIMS 2024 juga kembali menghadirkan konser bertajuk Infinite Show selama pameran. Hiburan tersebut diramaikan Kahitna, Ari Lasso, Andre Taulany and Friends, Endah N Rhesa, Saykoji, Maliq & D'Essentials, Mahalini, Tulus, dan Dewa 19, yang dimulai pukul 20.45 WIB setiap harinya.

Rudi MF, Project Manager IIMS 2024 mengatakan pameran tahun ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berkesan bagi pengunjung. Mengingat akan ada banyak program menarik yang akan disajikan dalam satu rangkaian acara.



“Program-program unggulan dan hiburan berkualitas yang kami tawarkan mencerminkan komitmen kami untuk menjadikan IIMS 2024 sebagai momen yang tak terlupakan dalam dunia otomotif,” ujar Rudi.

Untuk harga tiket masuk IIMS 2024 dijual Rp150 ribu pada hari pembukaan. Sedangkan harga normal pada weekdays (Senin-Kamis) Rp50 ribu, dan untuk weekend (Jumat-Minggu) Rp85 ribu. Harga tiket tersebut belum termasuk untuk masuk ke area Infinite Live untuk menonton konser.

Tapi, pihak penyelenggara memberikan diskon atau promo menarik berupa harga tiket bundling untuk masuk ke IIMS dan Invinite Live. Pada 19 dan 21 Februari, dibanderol Rp50 ribu, 20 dan 22 Februari, dijual Rp75 ribu, sementara weekend Rp150 ribu.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2469 seconds (0.1#10.140)