Rasakan Kenyamanan dan Sensasi Mengendarai Yamaha Lexi LX 155

Rabu, 07 Februari 2024 - 19:12 WIB
loading...
Rasakan Kenyamanan dan Sensasi Mengendarai  Yamaha Lexi LX 155
Sensasi Mengendarai Yamaha Lexi LX 155. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
BANDUNG - Sejumlah awak media mencoba mengaspal di kawasan Bandung, Jawa Barat menggunakan motor Yamaha Lexi LX 155 . Motor dengan kapasitas 155 cc ini merupakan motor matic paling ringan di kelasnya. Dengan bobot 116 kilogram, motor ini nyaman dikendarai kaum hawa.



Secara tampilan, Lexi LX 155 ini lebih simple dibanding dengan keluarga Maxi lainnya. Ini memungkinkan pengendara wanita menjadi satset saat berkendara menggunakan Lexi LX 155.

Turing digelar selama tiga hari. Perjalanan turing awak media di Bandung dimulai dari kantor Yamaha di Jalan Soekarno Hatta. Di hari pertama turing hanya dilakukan dalam kota melintasi Jalan Ir. H. Juanda hingga kawasan Braga.

Dalam perjalanan ini, Lexi LX 155 dirasa nyaman dikendarai di tengah Kota Bandung yang agak padat kendaraan terutama pada sore hari. Posisi pijakan kaki di Lexi LX 155 ini sangat nyaman dan tidak membuat pegal.

“Nyaman sih pijakan kakinya. Biasanya kalau agak padet kan suka nurunin kaki, nah tadi aku ngga perlu sampai nurunin kaki,” kata Caca, salah satu awak media.

Dengan bobot 116 kilogram, motor ini juga menjadi sangat ramah bagi pengendara wanita. Ketika sudah mengaspal akan terasa sangat nyaman dan tidak terasa berat.

“Ini pertama kali mengendarai motor besar seperti ini. Ternyata setelah jalan ngga berat sih,” kata Rinna.

Dirinya mengaku sempat khawatir karena tidak pernah mengendarai motor keluarga Maxi. Namun ketika dicoba langsung, ternyata motor ini ramah bagi pengendara wanita. Keunggulan lainnya, footboard Lexi LX 155 ini lebih nyaman dan bisa untuk menyimpan barang bawaan.

“Untuk pijakan kakinya enak sih ya, ngga perlu susah-susah ngelangkah. Terus bisa naro barang bawaan juga di depan,” ungkapnya.
Perjalanan di hari kedua, awak media menuju kawasan Kabupaten Bandung. Rombongan berjalan dari hotel di Jalan Sumatera menuju Ciwidey, Kawah Putih kemudian ke Situ Patenggang dan Ranca Upas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1023 seconds (0.1#10.140)