Pameran IIMS 2024 Dibuka Hari Ini, Jokowi Dijadwalkan Hadir

Kamis, 15 Februari 2024 - 06:17 WIB
loading...
Pameran IIMS 2024 Dibuka Hari Ini,  Jokowi Dijadwalkan Hadir
Presiden Jokowi Membuka Pameran IIMS. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 15-25 Februari. Dan dijadwalkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan buka pameran ini pada Kamis (15/2/2024).



Kehadiran orang nomor satu di negara ini seperti sudah menjadi tradisi, karena hampir setiap tahun Jokowi menghadiri pameran otomotif tahunan tersebut.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung mengatakan, pihak Kepresidenan memang sudah memberikan konfirmasi, jika presiden bersedia untuk hadir dan membuka IIMS 2024.

Lanjut Daswar, kehadiran Presiden Jokowi ini memang tidak ada hubungannya dengan penyelenggaraan Pemilu yang baru saja usai.

Menurutnya, pria yang pernah menjabat sebagai Wali Kota Solo itu memang ingin berkunjung, dan mengamati bagaimana perkembangan industri otomotif Tanah Air.

"Kehadiran beliau (Jokowi) ini karena dia menyukai pameran otomotif saja. Kebetulan, pameran kita sangat cocok untuk beliau dalam melihat perkembangan (industri otomotif)," tegas Daswar.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara menetapkan jam buka dan tutup yang berbeda sesuai tanggal kunjungan.

Tahun in, IIMS 2024 mengusung tema “Your Infinite Autotainment Experience” dengan menggabungkan berbagai macam jenis hiburan. Hal ini ditujukan untuk memberikan pengalaman berbeda kepada pengunjung dibandingkan tahun sebelumnya.

IIMS sejatinya adalah pameran otomotif nasional yang pesertanya berasal dari ratusan merek kendaraan terkemuka. Tak hanya kendaraan, IIMS juga menampilkan beragam produk perlengkapan dan aksesori otomotif.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4607 seconds (0.1#10.140)