Mantan Napi Nekat Curi Truk Berisikan 10 Unit Chevrolet Corvette C8

Senin, 19 Februari 2024 - 20:02 WIB
loading...
Mantan Napi Nekat Curi Truk Berisikan 10 Unit Chevrolet Corvette C8
Mantan Napi Nekat Curi Truk Berisikan 10 Unit Chevrolet . FOTO/ DAILY
A A A
TEXAS - Aneh tapi nyata, seorang mantan tahanan di AS bertindak gila dengan mencuri truk pengangkut yang membawa sepuluh Chevrolet Corvette C8 baru senilai lebih dari USD1,25 juta.



Seperti dilansir dari Carscoops, Senin (19/2/2024), yang membuat aksinya menggila, pria mantan narapidana itu baru saja keluar dari penjara dalam perjalanan pulang ke Arizona.

Tersangka, Isaiah Walker, 23 tahun, dari Lawton, Oklahoma dijatuhi hukuman Kamis lalu atas berbagai tuduhan kejahatan atas dugaan pencurian, dakwaan termasuk perampokan, 11 tuduhan pencurian alat angkut, dan pencurian kejahatan.

Menurut polisi, truk pengantar barang tersebut diparkir di halte truk di Willcox, Arizona, tempat Walker memulai perjalanannya dengan mengobrol dengan sopir truk.

Walker kemudian menarik pengemudinya keluar sebelum dia sempat masuk ke dalam truk, lalu membajak truk tersebut dan mengusirnya keluar dari halte.

Seorang wakil dari Departemen Sheriff Cochise County mengejar truk curian tersebut dan berusaha menghentikannya, Walker mulai mengemudi secara agresif hingga membahayakan kendaraan lain, namun akhirnya ditangkap.

Yang lega, truk yang membawa sepuluh Corvette C8 tidak mengalami kerusakan dan telah dikembalikan ke pengemudinya.

Sedangkan untuk Isaiah Walker, dia tentu tidak perlu khawatir lagi bagaimana pulang ke rumah karena pelanggaran terbarunya telah membuatnya kembali dipenjara.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4290 seconds (0.1#10.140)