Meningkatkan Torsi Motor, Pelumas Berteknologi XP Diperkenalkan

Selasa, 20 Februari 2024 - 11:33 WIB
loading...
Meningkatkan Torsi Motor, Pelumas Berteknologi XP Diperkenalkan
FUCHS Silkolene dengan bangga mengumumkan peluncuran rangkaian produk pelumas sepeda motor premium di Indonesia.FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - FUCHS Silkolene meluncurkan dua pelumas atau oli varian baru dengan Teknologi Ester dan XP. Inovasi pelumas dengan teknologi XP terbukti memberikan penghematan bahan bakar, konsumsi oli yang lebih rendah, peningkatan tenaga (BHP/Torsi) dan mengurangi keausan pada mesin motor.

BACA JUGA - Kolaborasi BUMN Kembangkan Inovasi Pelumas Industri

Eric Paulsen, Managing Director FUCHS Lubricants Indonesia, menjelaskan bahwa pelumas berbasis ester digunakan pada aplikasi yang membutuhkan performa tinggi dan beroperasi dalam kondisi yang berat dan ekstrem.

Ia juga menambahkan bahwa varian terbaru ini dilengkapi dengan XP Technology, yang menggunakan teknologi inovatif terbaru dan telah terbukti memberikan penghematan bahan bakar, konsumsi oli yang lebih rendah, peningkatan tenaga (BHP/Torsi) dan mengurangi keausan mesin.

''Dengan banyaknya keunggulan dan nilai tambah yang terkandung dalam formulasi produk FUCHS Silkolene, kami sangat yakin dapat menghadirkan pelumas motor yang superior bagi para pengguna sepeda motor di Indonesia,'' tutur Eric Paulsen dalam keterangan persnya, di Jakarta, Selasa (21/2/2024).

PT FUCHS Lubricants Indonesia, bagian dari FUCHS SE, Jerman, meluncurkan dua varian baru: Teknologi Fully Synthetic Berbasis Ester dan Semi Synthetic Berbasis Ester dalam kemasan 1 liter, dengan berbagai pilihan kekentalan (SAE).

Semua varian baru ini telah memenuhi standar American Petroleum Institute (API) dan Japanese Automotive Standard Association (JASO) - spesifikasi JASO MA2 (untuk kendaraan bertransmisi manual).

Seri FUCHS Silkolene Premium yang diperkenalkan ke pasar Indonesia terdiri dari 6 PRO Ester Based Fully Synthetic dan 3 COMP Ester Based Semi Synthetic Technology, semuanya untuk sepeda motor bertransmisi manual.

'' Ini adalah kesempatan luar biasa bagi Indonesia untuk memperkuat posisi kami di pasar Sepeda Motor Premium dan produk kami bukan hanya sekedar penggantian oli; namun juga merupakan pengalaman transformatif yang memberdayakan mesin untuk
mencapai tingkat kinerja dan daya tahan yang lebih tinggi,'' tutur Rahman Rahadian, Vice President Sales & Marketing FUCHS Lubricants Indonesia

Kristian Hansen sebagai Brand Ambassador FUCHS Silkolene yang telah membuktikan ketangguhan FUCHS Silkolene disela perjalanan project Sabang sampai Merauke menegaskan bahwa ini adalah hari terbaik untuk merayakan kesuksesan bersama, menandai dimulainya era baru dalam pelumas sepeda motor, dan untuk merasakan kualitas superior dari rangkaian
produk Premium FUCHS Silkolene.

'' Kami mengundang Anda untuk bergabung bersama kami dalam merayakan pencapaian ini dan menjadi saksi awal dari era baru di industri otomotif Indonesia,'' tandas Kristian.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)