Selain Ecopia EP300 ENLITEN, Ini Daftar Ban yang Bisa Ditemui di IIMS 2024

Kamis, 22 Februari 2024 - 12:06 WIB
loading...
Selain Ecopia EP300 ENLITEN, Ini Daftar Ban yang Bisa Ditemui di IIMS 2024
Jadi Official Tire Partner, Bridgestone hadirkan produk baru Ecopia EP300 ENLITEN di IIMS 2024. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kembali hadir Indonesia International Motor Show (IIMS 2024), PT Bridgestone Tire Indonesia hadir dengan jajaran produk ban , termasuk produk terbarunya, Ecopia EP300 ENLITEN.



Mengusung inovasi terbaru melalui penerapan teknologi ENLITEN, Ecopia EP300 ENLITEN hadir menjawab kebutuhan masyarakat modern dalam berkendara saat ini untuk mobilitas yang lebih berkelanjutan (sustainable). Ecopia EP300 ENLITEN merupakan produk pertama Bridgestone Indonesia yang mengadopsi teknologi ENLITEN.

Berkat teknologi tersebut, Ecopia EP300 ENLITEN memiliki peningkatan pada aspek efisiensi bahan bakar, handling di jalanan basah serta tapak yang lebih tahan lama dibandingkan pendahulunya.

Saat ini Bridgestone terus melakukan pengembangan agar teknologi ENLITEN ini segera teraplikasi pada seri-seri ban lainnya.

“Kita dapat melihat animo terhadap IIMS 2024 ini sangat besar, terlihat dari hadirnya beberapa brandbrand otomotif baru yang ikut serta di segmen passanger car. Di event sebesar IIMS, semua produsen akan berusaha untuk menghadirkan inovasi terbaik, begitu juga dengan Bridgestone Indonesia. Pada event ini kami menghadirkan line up superior quality product, termasuk membawa produk terbaru kami Ecopia EP300 ENLITEN,” ujar President Director Bridgestone Indonesia, Mukiat Sutikno.

Bridgestone di IIMS 2024 kembali hadir dengan membawa jajaran superior quality product-nya. Mulai dari varian ban untuk SUV line up seperti Dueler serta Alenza, yang ditujukan bagi SUV Premium.

Bridgestone juga turut memboyong Potenza, bagi pecinta adrenalin serta Turanza bagi konsumen yang menginginkan kenyamanan sebagai faktor utama dalam berkendara. Serta tak ketinggalan, Bridgestone juga menghadirkan Ecopia sebagai ban andalannya di segmen eco tire.

Selain Ecopia EP300 ENLITEN, Bridgestone Indonesia baru-baru ini juga memperkenalkan seri terbaru Ecopia EP150 size 12-inch. Ban ini dapat menjadi pilihan tepat bagi para pengguna mobil listrik berjenis city car yang menggunakan ban dengan ukuran mini.

“Produk-produk unggulan kami, termasuk Ecopia EP300 ENLITEN dan EP150 size 12-inch tentunya dapat dibeli di Toko Model (TOMO) Bridgestone sebagai diler jaringan resmi kami maupun toko ban umum yang menjual produk Bridgestone,” kata Gatot Adrie Triyono, Head of Consumer Business Bridgestone Indonesia.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3471 seconds (0.1#10.140)