Hyundai 5 Ioniq Facelif Siap Dilucurkan, Ini Perbedaannya dengan yang Lama

Kamis, 07 Maret 2024 - 11:22 WIB
loading...
Hyundai 5 Ioniq Facelif Siap Dilucurkan, Ini Perbedaannya dengan yang Lama
Hyundai 5 Ioniq Facelif . FOTO/ DAILY
A A A
JAKARTA - Hyundai Ioniq 5 akhirnya mendapat facelift setelah diluncurkan dua tahun lalu, dengan sedikit ubahan pada eksterior dan interior.



Seperti dilansir dari Carscoops, Kamis (7/3/2023), dari segi tampilan, Hyundai Ioniq 5 facelift tak jauh berbeda dengan versi sebelumnya. Hanya ada sedikit ubahan pada gril, bemper, dan desain pelek yang lebih aerodinamis.

Selain itu, spoiler belakang lebih panjang 50mm untuk membantu aerodinamis, sementara wiper belakang telah ditambahkan ke versi standar, seperti Ioniq 5 N Line.

Penyempurnaan eksterior membuat Ioniq 5 lebih lebar 20mm dibandingkan versi sebelumnya, sedangkan lebar, tinggi, dan jarak sumbu roda tetap sama.

Pada bagian interior, tidak terlihat perubahan signifikan kecuali penambahan beberapa fitur tombol kontrol fisik di konsol tengah untuk fungsi seperti pemanas kursi dan setir, selain itu tombol bantuan parkir, dilengkapi dengan sistem infotainment generasi baru "connected car Kokpit Navigasi".

Tak hanya memberikan kehidupan baru pada Ioniq 5, Hyundai juga mengungkap trim N Line yang kini tampil lebih sporty dengan badge N Line pada gril, bemper, side skirt, dan pelek.

Di bagian dalam, versi N Line mendapat roda kemudi dan dashboard N Line eksklusif, bersama dengan pedal logam, jok hitam, jok sport, jahitan merah, dan jok dua warna opsional.

Hyundai belum mengumumkan perubahan apa pun pada keluaran tenaga Ioniq 5 standar, namun baterainya kini memiliki kapasitas lebih besar, dari 77,4kWh menjadi 84,0kWh, menawarkan jangkauan 533km dibandingkan sebelumnya 480km.

Hyundai Ioniq 5 facelift dan Ioniq 5 N Line akan tersedia di Korea Selatan mulai Maret 2024, dengan harga mulai dari 52,4 juta won.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2120 seconds (0.1#10.140)