Mitsubishi Fuso Hadirkan 5 Kendaraan Niaga di GIICOMVEC 2024, Ada Truk Listrik

Kamis, 07 Maret 2024 - 15:27 WIB
loading...
Mitsubishi Fuso Hadirkan 5 Kendaraan Niaga di GIICOMVEC 2024, Ada Truk Listrik
Mitsubishi Fuso membawa lima kendaraan niaga ke ajang GIICOMVEC 2024. (Foto: Fadli Ramadan)
A A A
JAKARTA - Distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Show (GIICOMVEC) 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat pada 7-10 Maret.

Di ajang ini, Mitsubishi Fuso membawa lima kendaraan niaga andalannya. Salah satunya adalah eCanter , yang merupakan kendaraan niaga listrik berbasis baterai.

Daisuki Okamoto, presiden director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan tahun ini Mitsubishi Fuso mengusung tema kuning. Ini merupakan gambaran keyakinan Mitsubishi Fuso dalam menyambut masa depan.

Mitsubishi Fuso Hadirkan 5 Kendaraan Niaga di GIICOMVEC 2024, Ada Truk Listrik


"Hal ini untuk mendukung bisnis konsumen dengan mengoptimalkan kinerja, efisiensi, keselamatan, dan keberlanjutan mulai dari produk tangguh dan terlengkap, layanan purna jual sesuai kebutuhan konsumen, dan sistem digitalisasi untuk kemudahan konsumen serta dukungan pembiayaan selama masa kepemilikan kendaraan sampai dengan penggantian unit kembali," kata Okamoto di JCC, Kamis (7/3/2024).



Okamoto mengatakan, kelima unit produk mewakili seluruh segmen produk dari Fuso. Misalnya dari segmen Light Duty Truck (LDT) ada FUSO Canter FE 71, dengan rear body box cold chain dengan special Runner Telematic System package, dilengkapi berbagai sensor tambahan seperti sensor pintu, sensor suhu, sensor muatan, dan sensor bahan bakar untuk meningkatkan efisiensi dan efektifitas usaha konsumen.

Mitsubishi Fuso Hadirkan 5 Kendaraan Niaga di GIICOMVEC 2024, Ada Truk Listrik


Kemudian dari segme Light Duty Truck (LDT) ada Fuso Canter Bus, untuk memenuhi kebutuhan konsumen yangbergerak di sektor angkutan penumpang dan pariwisata. Lalu ada juga segmen Medium Duty Truck (MDT) dengan FighterX FN61 FL (6x2) yang punya total panjang kendaraan 12 meter.

Selain itu, ada juga Tractor Head yaitu Fighter X FN62F HD TH (6x4) dengan Gross Combination Weight (GCW) hingga 36 ton.



Next Generation eCanter, truk Mitsubishi Fuso bertenaga listrik yang merupakan wujud dukungan Mitsubishi Fuso kepada regulasi pemerintah dan komitmen untuk terus menjaga keberlangsungan lingkungan hidup yang sehat bagi kita semua.

Pada ajang GIICOMVEC 2024, Mitsubishi Fuso menghadirkan promo penjualan spesial berupa hadiah logam mulia 2-gram untuk setiap pembelian Fuso Canter. Serta logam mulia 5-gram untuk pembelian Fuso Fighter-X baik bagi konsumen fleet maupun ritel.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8416 seconds (0.1#10.140)