Moto Guzzi Akan Hidupkan Kembali Scrambler Stornello?

Senin, 11 Maret 2024 - 17:53 WIB
loading...
Moto Guzzi Akan Hidupkan Kembali Scrambler Stornello?
Moto Guzzi Scrambler Stornello. FOTO/ RIDEPART
A A A
MILAN - Berdasarkan pengajuan merek dagang atas nama Stornello di AS, kemungkinan besar Moto Guzzi memang sedang mengerjakan model baru dengan nama tersebut.



Stornello bukanlah nama baru dalam sejarah Moto Guzzi. Pada tahun 1961, Guzzi meluncurkan Stornello 125 Scrambler America, sebuah sepeda motor ramah pemula dengan mesin tunggal 125cc.

Model ini berbeda dengan V7 Stornello yang merupakan varian roadster V7 yang diluncurkan pada tahun 2016.

Seperti dilansir dari Rideapart, Senin (11/9/2024), masih belum ada informasi resmi tentang spesifikasi Stornello baru. Namun, beberapa spekulasi beredar:

Kemungkinan besar Stornello baru akan menggunakan mesin V-twin berkapasitas besar yang dipasang melintang seperti yang kita temukan di V7.

Stornello baru kemungkinan akan bergaya scrambler klasik, dengan suspensi travel panjang, ban off-road, dan knalpot tinggi.

Harga: Harga Stornello baru kemungkinan akan lebih mahal daripada V7, namun masih terjangkau dibandingkan model Moto Guzzi lainnya.

Pengajuan merek dagang Stornello oleh Moto Guzzi adalah kabar menarik bagi para pecinta motor klasik dan scrambler. Kita nantikan saja informasi resmi tentang model baru ini.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2845 seconds (0.1#10.140)