Gambar Teaser Disebar, Kia Siap Ungkap Sedan K4 Akhir Maret Ini

Selasa, 19 Maret 2024 - 10:01 WIB
loading...
Gambar Teaser Disebar, Kia Siap Ungkap Sedan K4 Akhir Maret Ini
, Kia K4 siap meluncur akhir Maret 2024. FOTO/ DOK KIA MOTORS
A A A
BEIJING - Kia telah memposting gambar teaser model K4 generasi berikutnya, yang akan diungkap dalam dua tahap bulan ini. Pada 21 Maret mendatang, pabrikan mobil asal Korea Selatan itu akan mengungkap desain global sedan barunya ini, di New York Auto Show pada 27 Maret mendatang.

BACA JUGA - Jadi SUV, KIA Luncurkan Sketsa Resmi KIA Carens Baru

Seperti dilansir dari Carscoops, (19/3/2024), berdasarkan gambar bayangan tersebut, K4 nampaknya kurang lebih mirip dengan Concept EV4 yang dipamerkan Kia Oktober lalu, meski dimodifikasi agar tidak terlalu aneh.

Meski begitu, tetap ada beberapa ciri khas desain seperti elemen lampu depan dan belakang, mirip dengan model Carnival dan K3 terbaru.

Pada foto yang diedit, pilar belakang K4 terlihat cukup tidak biasa dengan garis jendela tampak putus pada titik yang menghubungkan atap dengan jendela belakang. Sedangkan handle pintu belakang juga “tersembunyi”, dan juga terlihat ada solar roof.

Kia K4 2025 muncul di teaser – penerus Cerato/Forte; diperkenalkan pada 27 Maret di New York

K4 dilaporkan akan menggantikan Forte/Cerato di jajaran model Kia dan akan bersaing dengan model segmen C lainnya termasuk Toyota Corolla dan Honda Civic.

Sebelumnya, Forte/Cerato juga dikenal dengan nama K3, namun kini nama tersebut digunakan untuk sedan kecil segmen B yang diperkenalkan pada Agustus tahun lalu.

Detail lebih lanjut termasuk penawaran powertrainnya hanya akan diungkapkan pada acara peluncurannya, namun untuk saat ini, apa pendapat Anda tentang K4?
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6352 seconds (0.1#10.140)