Sambut Mudik, Ford Kembali Hadirkan Promo Servis Ramadan

Rabu, 20 Maret 2024 - 13:42 WIB
loading...
Sambut Mudik, Ford Kembali Hadirkan Promo Servis Ramadan
Ford dan RMA Indonesia kembali hadirkan Promo Servis Ramadan yang berlangsung dari 18 Maret-5 April 2024. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ford dan RMA Indonesia kembali hadirkan Promo Servis Ramadan yang berlangsung dari 18 Maret-5 April 2024. Program ini kembali dijalankan Ford untuk mendukung mobilitas masyarakat menjelang arus mudik . Ford juga ingin mengajak pelanggan setianya untuk tetap melakukan perawatan rutin terhadap kendaraan mereka sebelum digunakan berkendara keluar kota.

Promo Servis Ramadan ini berlaku untuk semua model kendaraan Ford meliputi Ford Fiesta, Focus, EcoSport, Escape, Everest, dan Ranger. Pelanggan setia Ford bisa langsung membawa kendaraan mereka untuk pemeriksaan berkala di seluruh jaringan bengkel resmi (2S dan 3S) Ford yang tersebar di 21 kota di seluruh Indonesia.

Jari Kohonen, Country Manager RMA Indonesia, mengatakan, pihaknya melihat potensi arus pergerakan masyarakat yang diperkirakan jauh lebih besar dari tahun sebelumnya. "Karenanya, Ford kembali menghadirkan Promo Servis Ramadan dengan menawarkan gratis pemeriksaan interaktif pada 30 item kendaraan," katanya dalam siaran pers, Rabu (20/3/2024).

Selain pemeriksaan menyeluruh, pelanggan setia Ford bisa mendapatkan gratis 1 buah filter oli mesin dan 1 liter oli mesin. Termasuk ada diskon jasa servis perawatan berkala sebesar 10% yang akan membuat perawatan kendaraan Ford menjadi lebih hemat.

Program ini menjadi program servis nasional yang diberikan RMA Indonesia kepada seluruh pemilik kendaraan Ford di Indonesia. RMA Indonesia berharap bisa meningkatkan antusiasme pelanggan untuk secara berkala melakukan pengecekan terhadap kendaraan yang digunakan.

”Tidak hanya itu, Ford juga ingin selalu memastikan kondisi kendaraan para pelanggan tetap dalam keadaan prima, aman dan nyaman, sebelum digunakan untuk mobilitas pada Hari Raya mendatang,” tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6096 seconds (0.1#10.140)