Ford Resmi Buka Layanan Diler 3S di Tomang

Senin, 26 Februari 2024 - 12:12 WIB
loading...
Ford Resmi Buka  Layanan Diler 3S di Tomang
Pembukaan dealer resmi Ford di Tomang Jakarta Barat. FOTO / DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - RMA Indonesia, Agen Pemegang Merek (APM) Ford di Indonesia bermitra deengan PT Trijaya Auto Mandiri meresmikan diler resmi Ford Tomang di Jakarta Barat. Mengadopsi layanan berstandar 3S (Sales, Service, dan Sparepart),bukti komitmen RMA Indonesia dalam upaya terus memperluas kehadiran merek Ford di tanah air.



Seperti di ketahui sebelum nya pada bulan October 2023 lalu RMA Indonesia, mengumumkan kerjasama strategisnya dengan PT Trijaya Auto Mandiri, melalui penandatanganan perjanjian Letter of Intent (LoI), dengan diwakili langsung oleh Jari Kohonen selaku Country Manager dan Direktur RMA Indonesia, Dr. Steven Beteng selaku Direktur Sales dan Marketing RMA Indonesia, serta David Arianto selaku Direktur Operasional dari PT Trijaya Auto Mandiri.

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan PT Trijaya Auto Mandiri dalam upaya kami memperluas jangkauan jaringan
dealer resmi Ford di Indonesia dan membawa produk berkelas dunia serta pengalaman kepemilikan khas Ford kepada para pelanggan kami khusus nya di Jakarta. RMA Indonesia dan Ford berkomitmen untuk terus mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia,” ungkap Jari

Sementara itu, Kohonen, Country Manager dan Direktur RMA Indonesia mengatakan dengan dukungan serta pengalaman yang luar biasa dari RMA Indonesia, Tom dealer percaya bisa memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan Ford di
Jakarta.

'' Kami berharap kehadiran dealer resmi Ford ini bisa menambah pengalaman berkendara yang tak tertandingi bagi para pecinta mobil Ford,” kata David Arianto, Direktur Operasional dari PT Trijaya Auto Mandiri.

Hingga saat ini, RMA Indonesia dan Ford telah memiliki jaringan dealer resmi sebanyak 30 outlet yang tersebar di 21 kota di Indonesia.

Mayoritas dari dealer resmi ini masih mengusung konsep 2S (Sales dan Service) untuk pelanggan setia mereka, sementara dealer resmi Ford dengan konsep 3S saat ini sudah hadir di Mampang (Jakarta), Banjarmasin, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Samarinda, Balikpapan, Palangkaraya dan sekarang di tambah Dealer 3S yaitu TOM Dealers di Jakarta.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)