Sambut Arus Mudik 2024, Wuling Siagakan 55 Bengkel

Jum'at, 05 April 2024 - 19:48 WIB
loading...
Sambut Arus Mudik 2024, Wuling Siagakan 55 Bengkel
Wuling Siagakan 55 Bengkel pada mudik 2024. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) menyiapkan 55 bengkel siaga yang tersebar di pulau Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi.



Adapun keseluruhan bengkel siaga tersebut akan tetap beroperasi selama periode 8-15 April 2024.

Selain itu, Wuling juga memberikan promo yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen sampai dengan 30 April 2024 yang meliputi gratis pengecekan kendaraan dan diskon suku cadang untuk servis berkala kendaraan bermesin pembakaran internal maupun kendaraan listrik.

“Kami melihat antusiasme masyarakat yang tinggi dalam menyambut perjalanan mudik tahun ini. Guna mendukung kelancaran dan ketenangan perjalanan mudik para konsumen Wuling, kami menyediakan program purna jual ‘Wuling Siaga Mudik’ yang meliputi 55 bengkel siaga yang dilengkapi dengan layanan Emergency Road Assistance (ERA) terdiri dari 22 bengkel siaga 24 jam dan 33 bengkel siaga 8 jam serta terdapat beragam promo,” terang Maulana Hakim selaku Aftersales Director Wuling Motors.

Bagi konsumen produk internal combustion engine (ICE), Wuling menyediakan diskon 5% untuk suku cadang yang terdiri dari oli mesin, oli transmisi, oli gardan, oli transmisi, filter udara & AC, filter oli, minyak rem, gasket oil drain plug, cairan pendingin mesin, dan busi.

Sementara itu, suku cadang untuk lini produk kendaraan listrik Wuling yang mendapatkan diskon 10% meliputi oli gardan, filter AC, dan minyak rem. Wuling juga menyediakan fasilitas AC Charging yang dapat digunakan di 54 jaringan diler resmi dan 6 lokasi pengisian daya umum sehingga memudahkan konsumen Air ev maupun BinguoEV dalam pengisian daya saat melakukan perjalanan.

“Kami siap untuk memberikan pengalaman mudik yang berkesan bagi konsumen kami. Dengan fasilitas dan layanan terbaik, kami siap mendukung perjalanan Anda dengan nyaman dan aman" tambah Maulana Hakim.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)