Gelar Program Mudik Gratis, Isuzu Berangkatkan 50 Keluarga Lebih ke Kampung Halaman

Jum'at, 05 April 2024 - 11:17 WIB
loading...
Gelar Program Mudik Gratis, Isuzu Berangkatkan 50 Keluarga Lebih ke Kampung Halaman
Isuzu Berangkatkan 50 Keluarga Lebih ke Kampung Halaman pada Jumat 5/4/2024. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
BEKASI - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengadakan program mudik gratis dengan mengantarkan puluhan pengemudi kendaraan komersial beserta keluarganya untuk berlebaran di kampung halaman.

President Director PT IAMI, Yusak Kristian, menjelaskan program Isuzu Mudik Gratis yang didedikasikan untuk para pengemudi kendaraan komersial ini mendapatkan apresiasi positif selama masa pendaftaran.

Hal ini bahkan dibuktikan dengan penambahan jumlah destinasi mudik bersama Isuzu dan masa pendaftaran juga diperpanjang agar lebih banyak pengemudi yang bisa ikut serta.

“Sebuah kebanggan bagi kami bisa mengantarkan para pengemudi beserta keluarganya ke kampung halaman dengan rasa aman, nyaman, serta menyenangkan selama perjalanan,” ungkap Yusak Kristian.

Isuzu memberangkatkan lebih dari 50 keluarga terpilih di program Isuzu mudik gratis #DitemaniYangSejalan dari Isuzu Training Center, Pondok Ungu, Bekasi. Para pemudik ini diantarkan dengan menggunakan 5 unit Isuzu Elf NQR B dan 5 unit Isuzu Elf NLR Microbus ke lebih dari 5 kota tujuan yakni Surabaya, Malang, Yogyakarta, Solo, dan beberapa di Jawa Tengah lainnya.

Selain itu, Isuzu juga menyiapkan kendaraan microbus yakni Isuzu ELF NLR B yang nyaman dengan kapasitas hingga 19 orang penumpang (untuk tipe Long).

Saat ini Isuzu ELF NLR B telah menggunakan teknologi mesin Common Rail 4JJ1-TCC yang dilengkapi Exhaust Gas Recirculation (EGR) dan Diesel Oxidation Catalyst (DOC) dan transmisi baru dengan 6 tingkat percepatan sehingga mampu menghasilkan emisi gas buang berstandar Euro4 serta memaksimalkan efisiensi bahan bakar.

Dilengkapi dengan fitur-fitur fungsional untuk menambah kenyamanan penumpang seperti interior & jarak pandang yang luas, Cabin Lock Warning Buzzer, slot USB charger, serta fitur keamanan seperti kamera mundur dan APAR (Alat Pemadam Api Ringan) untuk memaksimalkan keamanan pada kondisi genting seperti kebakaran.

Perjalanan pun semakin menyenangkan karena bus sudah dilengkapi dengan sejumlah hiburan seperti Musik dan Radio, serta AC yang memastikan kabin tetap sejuk.

Perjalanan mudik diharapkan bisa lebih menyenangkan dan berkesan karena para pengemudi terpilih bisa menikmati rangkaian kegiatan bersama keluarga sebelum berangkat seperti potong rambut gratis, pijat gratis, sesi foto keluarga yang hasilnya bisa langsung dibawa pulang, playground bagi anak-anak hingga permainan seru berhadiah seperti THR total hingga Rp 50 juta, sembako, serta berbagai merchandise menarik.

Dalam rangka mendukung kelancaran mudik lebaran 2024, Astra Isuzu juga turut menghadirkan Bengkel Siaga Astra Isuzu yang melayani kebutuhan perbaikan darurat kendaraan selama libur lebaran yang buka setiap hari termasuk hari libur. Terdapat 8 titik Bengkel Siaga Astra Isuzu di berbagai kota di Indonesia.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4374 seconds (0.1#10.140)