Morgan Plus Four Luncurkan Mobil Era Tahun 70an Berfitur Canggih

Minggu, 14 April 2024 - 16:16 WIB
loading...
A A A
Menambah kenikmatan berkendara mobil ini juga terletak pada sistem suspensi dengan penggunaan pegas baru dan juga penyetelan peredam terkini.

Selain itu, Dynamic Handling Pack baru juga hadir sebagai opsi yang dikembangkan secara ekstensif dengan spesialis suspensi, Nitron khusus untuk Morgan dengan pelanggan dapat melakukan penyesuaian sesuai selera mereka.

Meski kabin Morgan Plus Four terbuka dengan suara angin yang pastinya memanjakan telinga pengemudi, namun sistem suara canggih dari Sennheiser yang disempurnakan telah digunakan dengan menyematkan fitur fog speaker ketika set speaker disembunyikan di bagian bawah. kursi terpisah dari speaker khas yang ditempatkan di sisi pintu.

Dan desain kabinnya mungkin bisa dibilang gila jika menggunakan layar sentuh berukuran delapan belas inci seolah menghilangkan gaya retro dan klasik.

Sebaliknya, ia menampilkan fitur minimalis. Masih menggunakan dial knob untuk mencari misalnya siaran radio tetapi layar LCD telah digunakan untuk memberikan sedikit kesan modern.

Oh ya, setiap model Morgan Plus Four akan tetap dibuat menggunakan hasil karya tangan para spesialis Morgan, termasuk konstruksi bodi dan rangka mobil ini yang dipadukan dengan teknologi modern sehingga menghasilkan satu lagi mahakarya dari Morgan.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0980 seconds (0.1#10.140)