Pengalaman Mudik Menggunakan Mobil Bekas dari Carro

Minggu, 21 April 2024 - 11:50 WIB
loading...
Pengalaman Mudik Menggunakan Mobil Bekas dari Carro
Mobil Bekas dari Carro berikan jaminan kenyamana dan keamnan saat mudik 2024. FOTO/ DAILY
A A A
JAKARTA - Mudik Lebaran 2024 dengan mobil Carro akan menjadi pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan. Carro platform jual beli mobil bekas di Indonesia. Semua mobil di Carro telah melalui inspeksi menyeluruh oleh tim ahli, sehingga kondisinya terjamin aman dan nyaman saat dipakai mudik

Pada kesempatan mudik bersama keluarga kali ini, kami dipinjamkan mobil Toyota Innova 2.0G AT langsiran tahun 2020 oleh Carro.

Tangguh namun canggih. Fungsional namun tetap elegan. MPV berukuran medium ini adalah pilihan sempurna untuk dijadikan sebagai mobil keluarga yang siap membawa Anda ke mana saja.

Mobil ini dilengkapi sistem suspensi yang telah disempurnakan, dengan peredam kejut belakang berukuran lebih besar yang akan menjaga mobil tetap stabil ke mana pun Anda berkendara.

Bagian favorit kami? Kursinya nyaman dan ruang kakinya luas untuk semua penumpang, menjadikannya mobil yang menyenangkan untuk digunakan dalam perjalanan panjang.

Setiap mobil telah dilengkapi Carro Certified dan dapat dipastikan lulus inspeksi ketat 160 titik. Dari mulai mencari tahu riwayat mobil hingga memeriksa setiap sudut dan celah di bawah kap.

Carro melakukan investigasi komprehensif dan memperbaiki semua masalah pada mobil. Dengan begitu, konsumen dapat yakin bahwa mereka berinvestasi pada kendaraan dengan standar tertinggi, memastikan mereka menerima mobil sebagus mobil baru.

Carro menawarkan berbagai pilihan yang sesuai dengan kebutuhan setiap konsumen, dari merek-merek populer hingga model-model mewah.

Setiap mobil yang tersedia di Carro, telah menjalani pemeriksaan kualitas yang ketat untuk memastikan performa dan keamanan yang optimal di jalan.

Selain itu, Carro juga telah bekerjasama melalui kemitraan eksklusif dengan mitra multi-financing, untuk menawarkan opsi pembiayaan yang fleksibel. Dimana konsumen dapat membayar secara online, melalui lebih dari 50 opsi pembiayaan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5266 seconds (0.1#10.140)