Manjakan Konsumen Mobil Bekas, CARRO Gandeng Atlas Indonesia

Rabu, 20 April 2022 - 12:46 WIB
loading...
Manjakan Konsumen Mobil Bekas, CARRO Gandeng Atlas Indonesia
Konsumen lama CARRO juga bisa memanfaatkan layanan baru kerja sama CARRO dan Atlas Indonesia. Foto/DOK. CARRO
A A A
JAKARTA - Platform jual beli mobil bekas, CARRO dan Atlas Indonesia bekerja sama memberikan rasa nyaman bagi konsumen mobil bekas. Khususnya mereka yang khawatir akan mengalami masalah dengan kendaraannya. Melalui kerja sama itu, setiap konsumen yang membeli mobil bekas di CARRO akan mendapatkan layanan bantuan darurat yang jadi andalan Atlas Indonesia.

Jadi apabila ada gangguan atau mogok di jalan, konsumen CARRO akan langsung dibantu oleh tim dari Atlas Indonesia. Jadi konsumen nantinya akan benar-benar merasa nyaman dan aman memiliki mobil bekas yang dibeli dari CARRO.

Pasalnya CARRO dan Atlas Indonesia akan memberikan layanan Emergency Roadside Assistance dari Atlas Indonesia. Layanan itu berupa bantuan mengangkut kendaraan bermotor yang mengalami kendala atau situasi darurat di jalan.

Layanan itu menurut mereka akan didukung dengan layanan contact center 24 jam selama 7 hari untuk wilayah Sumatera, Jawa dan Bali. Layanan ini dapat digunakan selama 1 tahun tanpa batas penggunaan.



Manjakan Konsumen Mobil Bekas, CARRO Gandeng Atlas Indonesia


“Inilah kolaborasi yang luar biasa bagi Carro dan Atlas. Tujuan kerjasama ini dalam rangka untuk memanjakan para konsumen kami,” ujar Risa Kusumaningrum, GM Operation CARRO saat press conference bertajuk Meningkatkan Jalinan Melalui Perlindungan Pelanggan secara virtual bersama berbagai rekan media hari ini (20/4/2022) ini.

Risa Kusumaningrum melanjutkan layanan itu menambah kualitas mobil bekas yang mereka jual. Pasalnya selain layanan Atlas Indonesia, CARRO juga memberikan nilai tambah lainnya.

“Semua mobil yang dijual oleh CARRO tentunya bergaransi. Untuk pembelian mobil bekas, konsumen berhak mendapatkan garansi mesin dan transmisi sekaligus dijamin bebas kecelakaan. Anda juga dapat menjual mobil bekas dengan harga terbaik dan tertinggi ke ribuan dealer rekanan CARRO,” terang Risa Kusumaningrum.

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa tak perlu ragu ketika membeli kendaraan bekas karena CARRO memiliki kebijakan pengembalian uang jika mobil terbukti bekas banjir dan kecelakaan. Jadi CARRO memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen yang ingin memiliki used car atau mobil bekas kesayangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3039 seconds (0.1#10.140)