Maserati Hadirkan Mobil Listrik Pertamanya GranCabrio Folgore

Senin, 22 April 2024 - 09:34 WIB
loading...
A A A
Yang menarik dari atap berbahan kain ini adalah dapat dibuka tutup meski melaju dengan kecepatan hingga 50 km/jam. Betul, kalau koralnya mau lepas dari atap terpal.

Setidaknya jika hujan tetap tidak perlu berhenti di pinggir jalan karena hanya membutuhkan waktu 14 detik untuk membuka dan 16 detik untuk menutup hanya dengan satu tombol pengatur di tengahnya.

Untuk mencegah pengemudi kedinginan saat atap berbahan kain disimpan, terdapat pemanas di area leher untuk memastikan pengemudi dan penumpang tetap nyaman meski di musim dingin.

Sedikit sejarah yang bisa ditelusuri tentang model convertible produksi Maserati ini, dua model convertible yang memang didedikasikan untuk balap, 4CS (1931) dan juga 8CM (1932) namun diadaptasi untuk penggunaan jalan raya pada saat itu.

Maserati GranCabrio Folgore ini menampilkan desain depan dengan lampu vertikal yang kembali menjadi ciri khas pencahayaan baru merek tersebut. Keputusan gaya ini memberikan tampilan mobil yang segar dan sporty. Meski begitu, gril depannya menampilkan logo Trident 3D yang ikonik.

Sedangkan desain belakangnya menampilkan perpaduan desain klasik Maserati lawas dengan lampu LED tentunya.

Fitur menariknya, lampu di bagian luar dan dalam kabin akan menyala jika pengemudi mendekati mobil dan sebaliknya dan tentunya juga dengan fungsi auto unlock/lock saat key fob berada di dekatnya.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)