Apa Manfaat Coating Mobil? Ada 4 Manfaat yang Buat Mobil Tetap Kinclong

Kamis, 25 April 2024 - 18:40 WIB
loading...
A A A
Selain melindungi cat mobil dari sinar matahari dan air hujan, coating mobil juga bermanfaat untuk membuat permukaan cat mobil menjadi lebih kuat terhadap berbagai goresan.

Pastikan menggunakan bahan coating yang berkualitas, agar hasil coatingnya bisa tahan lama dan bisa menjaga bodi mobil dari goresan. Semakin tebal lapisan coating yang diterapkan dalam bodi mobil, maka akan membuat daya tahan cat akan semakin kuat.

4. Eksterior Semakin Awet

Dari berbagai manfaat yang telah dipaparkan, seperti melindungi mobil dari jamur dan goresan tentunya akan membuat bagian eksterior mobil akan terlihat selalu seperti baru.

Efek kilap yang tahan lama inilah yang membuat bagian eksterior kendaraan semakin awet karena selalu terlindungi dari berbagai ancaman. Bahkan jika menggunakan coating mobil jenis nano ceramic, maka kilap mobil Anda bisa bertahan sampai dengan 3 tahun lamanya.

Itulah beberapa manfaat coating mobil yang perlu diketahui oleh para pengendara. Perlu dicatat, untuk melakukan pemasangan coating ini sebaiknya dilakukan oleh ahlinya.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)