Ramaikan PEVS 2024, Kymco Kenalkan Agility EV

Selasa, 30 April 2024 - 12:07 WIB
loading...
Ramaikan PEVS 2024, Kymco Kenalkan Agility EV
Kymco Kenalkan Agility EV di Pameran PEVS 2024. FOTO. DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kymco hadir dalam pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 yang digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat mulai 30 April hingga 5 Mei 2024.



Direktur KYMCO, Chen Jung Lung mengatakan pasar Indonesia sangat potensial untuk perkembangan kendaraan listrik, termasuk roda dua. Apalagi pemerintah sangat mendukung perkembangannya dengan berbagai kebijakan untuk mengakselerasi percepatan realisasi kendaraan listrik.

"Keikutsertaan KYMCO dalam pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 merupakan wujud dukungan Kymco bagi perkembangan pasar kendaraan listrik, Kymco hadir dengan model swapping baterai dan saat ini telah memiliki hampir 40 titik Baterai Swap Station (BSS) di wilayah JaTaBek ( Jakarta,Tangerang dan Bekasi" kata Chen Jung Lung di Jakarta, Kamis (30/4/2024).

Ajang PEVS akan menjadi ruang yang sangat tepat bagi Kymco untuk berinteraksi secara langsung dengan konsumen, dan mendekatkan produk-produk motor listriknya kepada masyarakat Indonesia.

Kymco sendiri bukan pemain baru di Indonesia. Cukup banyak masyarakat yang sudah mengenal motor listrik mereka. Sebut saja Kymco Agility EV, motor listrik ini tak hanya menampilkan desain futuristik dan stylish, namun tangguh dan nyaman digunakan.

Kymco Agility EV adalah sepeda motor listrik yang memiliki motor penggerak berdaya maksimum sekitar 2.0 KW atau setara dengan 2,6 tenaga kuda dan baterai Li-NMC 50,82V/34,3 Ah.

Dengan kapasitas baterai yang dimiliki,Agility EV mampu berakselerasi hingga 50 Km/jam.Di tahun 2023 motor listrik jenis ini secara akumulasi berdasarkan data rata-rata service melebihi 15 juta Km dengan jumlah akumulasi swapping melebihi 600.000 kali swap.

Keberhasilan produk ini menjadi modal berharga bagi Kymco untuk mengakselerasi produk motor listriknya di Indonesia. Dengan demikian PEVS menjadi ajang yang tepat bagi Kymco untuk memperkenalkan inovasi motor listrik mereka yang canggih dan nyaman bagi mobilitas perkotaan.

“Kami hadir di pameran PEVS untuk memberikan sebuah pengalaman baru dengan produk-produk motor listrik kami yang sangat
nyaman untuk dikendarai dan mendukung mobilitas masyarakat Indoenesia yang tidak hanya stylish tetapi juga ramah lingkungan,” tutupnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)