ABC Stories Jalan Wuling Memperkenalkan Inovasi Cloud EV

Sabtu, 04 Mei 2024 - 16:26 WIB
loading...
ABC Stories Jalan Wuling Memperkenalkan Inovasi Cloud EV
Wuling Cloud EV resmi diluncurkan di Indonesia. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wuling Motors memperkenalkan ABC Stories untuk memasarkan produk mobil listrik di Indonesia yakni Air ev, BinguoEV, dan yang terbaru Cloud EV.



ABC Stories sendiri merupakan rangkuman perjalanan Wuling dalam memberikan solusi mobilitas ramah lingkungan untuk beragam kebutuhan sesuai This is My EV Way bagi masyarakat Indonesia.

ABC Stories dengan Air ev dan BinguoEV mengantarkan Wuling menguasai 64% pasar kendaraan listrik di Indonesia pada awal tahun hingga Maret 2024.

Air ev pun telah menjadi kendaraan listrik terfavorit di Indonesia sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia. Mobil listrik compact ini mengusung berbagai kemudahaan yang menjadikan Air ev sering terlihat di jalanan.

Tidak hanya konsumen, Air ev pun telah mendapat kepercayaan dari berbagai ajang internasional seperti KTT G20 Indonesia, KTT ASEAN di Labuan Bajo dan Jakarta, hingga AIS Forum di Bali. Berbagai penghargaan pun telah diberikan kepada Air ev sebagai mobilitas inovatif yang memudahkan konsumen dan juga ramah lingkungan.

BinguoEV juga tercatat sebagai kendaraan listrik terlaris saat ini dengan penjualan lebih dari 3.000 unit selama kuartal I 2024. Sementara Air ev telah terjual 700 unit secara total di periode yang sama.

Sebagai EV terlaris di awal tahun ini, BinguoEV hadir dengan tampilan yang ikonik dengan interior berkelas. Tidak hanya desain yang menarik, hatchback listrik ini juga mengusung ruang kabin dan bagasi yang lega dengan fungsionalitas tinggi berbekal fitur-fitur modern.

“Terima kasih kepada konsumen Wuling EV di Indonesia yang hampir mencapai 20.000 pelanggan. Kami mengapresiasi kepercayaan terhadap Wuling sebagai partner mobilitas ramah lingkungan yang hemat. Mereka pun menjadi bagian dari keluarga besar konsumen Wuling EV secara global yang telah mencapai angka 1,9 juta konsumen," ujar Vice President Wuling Motors, Arif Pramadana, dalam siaran pers, dikutip Rabu (1/5/2024).

"Kami berharap kehadiran Cloud EV di pasar kendaraan listrik Indonesia dapat melengkapi ABC Stories yang kami usung dalam rangka memenuhi kebutuhan mobilitas yang ramah lingkungan dan juga inovatif,” katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3040 seconds (0.1#10.140)