All New Honda BeAT Resmi Meluncur, Lebih Aman dengan Fitur Keyless

Senin, 03 Juni 2024 - 14:17 WIB
loading...
All New Honda BeAT Resmi Meluncur, Lebih Aman dengan Fitur Keyless
All New Honda BeAT resmi meluncur di Indonesia dengan fitur andalan smart key alias keyless dan alarm. (Foto: Fadli Ramadan)
A A A
JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan All New Honda BeAT di Indonesia dengan fitur andalan smart key alias keyless dan alarm. Kehadiran sejumlah fitur baru ini akan meningkatkan keamanan lantaran skuter matik ini kerap menjadi incaran maling .

All New Honda BeAT series terbaru juga hadir dengan sentuhan desain compact teranyar dan beragam fitur canggih. Selain itu, model tertinggi juga sudah mengaplikasikan Power Charger serta Battery Indicator.

"Hari ini, kami memperkenalkan All New Honda BeAT series sebagai pilihan terbaru untuk berkendara sehari-hari. Kami mempertahankan desain bodi yang compact dan ramping, sehingga All New Honda BeAT Series mudah dikendarai dan tetap tampil gaya. Kami pun menunjang berbagai kebutuhan pengendaranya dengan fitur kekinian yang memberikan kemudahaan, kepraktisan, dan keamanan dalam menemani aktivitas sehari-hari," ujar President Director AHM Susumu Mitsuishi di AHM Safety Riding Center, Cikarang, Jawa Barat, Senin (3/6/2024).

All New Honda BeAT Resmi Meluncur, Lebih Aman dengan Fitur Keyless


Sementara itu, Thomas Wijaya, Executive Vice President Director AHM mengatakan penerimaan masyarakat terhadap Honda BeAT sangat baik di Indonesia. Hal ini membuat AHM terus berupaya menghadirkan inovasi sesuai dengan tren terkini.



"Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang terus menjadikan Honda BeAT Series sebagai salah satu pilihan dalam menemani berbagai aktivitas selama lebih dari 15 tahun. Sejak honda Beat dilincurkan pada 2008 hingga saat ini, 23 juta lebih honda beat yang digunakan bernagai masukan ya di Tanah Air. Seluruh masukan dari pengguna Honda BeAT series, hal ini membuat kami mengembangkan produk yang dibutuhkan konsumen Indonesia," kata Thomas.

Selain penyematan fitur Smart Key, All New Honda BeAT juga memiliki ubahan pada desain bodi yang lebih ramping. Ubahan juga terdapat pada lampu depan dan belakang yang dibuat lebih stylish dan sporty.

All New Honda BeAT Resmi Meluncur, Lebih Aman dengan Fitur Keyless


Fitur yang tersemat pada All New Honda BeAT sama seperti model sebelumnya, di antaranya Idling Stop System, indikator ECO, ACG Starter, Secure Key Shutter untuk memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor. Keamanan berkendara juga dirasakan pada sistem pengereman yang menggunakan fitur Combi Brake System (CBS). Selain itu, model ini dilengkapi dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock.



Skutik ini tetap mengusung mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 6,6kW @ 7.500 rom dan torsi puncak 9,2 Nm @ 5.500 rom, namun tetap irit konsumsi bahan bakar. Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

All New Honda BeAT tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp18.430.000, Tipe Deluxe Standard dipasarkan Rp19.300.000, sedangkan Tipe Deluxe Smart Key yang merupakan varian tertinggi dibanderol Rp19.830.000. Sementara All New Honda BeAT Street dipasarkan dengan harga Rp19.300.000. Seluruh harga tersebut berstatus on the road (OTR) Jakarta.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)
pixels