Alva Gandeng Otoklix, Bisa Servis Motor Listrik di Bengkel Mobil

Senin, 03 Juni 2024 - 17:07 WIB
loading...
Alva Gandeng Otoklix, Bisa Servis Motor Listrik di Bengkel Mobil
Sepeda motor listrik Alva kini bisa di-servis di bengkel Otoklix di kawasan Jabodetabek. Foto: Alva/Otoklix
A A A
JAKARTA - Pabrikan motor listrik Alva ingin konsumen tidak khawatir soal layanan purnajual. Karena itu, mereka berkolaborasi dengan penyedia jasa bengkel modern Otoklix. Kolaborasi itu memungkinkan motor listrik Alva bisa di-servis di gerai Motoklix.

Putu Yudha, Chief Marketing Officer Alva, berharap layanan ini bisa menjangkau lebih banyak konsumen. Juga, memberikan konsep layanan one stop solution dalam perawatan kendaraan listrik.

“Dengan menggandeng Otoklix, kami memberi akses lebih inklusif kepada seluruh konsumen di wilayah Jabodetabek,” ujar Putu.

Melalui kolaborasi ini, konsumen Alva dapat menikmati layanan purna jual tidak hanya di gerai Alva Experience Center. Tapi, juga di
berbagai titik bengkel Otoklix di wilayah Jabodetabek.

Apa saja yang bisa dikerjakan? Macam-macam. Mulai layanan perawatan berkala, jasa servis dan perbaikan hingga penjualan sparepart juga tengah dikembangkan.

“Ini pencapaian penting di pasar kendaraan listrik Indonesia. Sekaligus menekankan pentingnya layanan purna jual yang kuat untuk mempercepat adopsi kendaraan listrik," ungkap Martin Reyhan, CEO Otoklix.



Pelanggan yang berada jauh dari Alva Experience Center bisa melakukan servis di lokasi berikut:

- Otoklix Simprug
- Otoklix Daan Mogot
- Otoklix Jatimakmur
- Otoklix Depok
- Otoklix Ciputat

Otoklix sendiri dikenal sebagai bengkel mobil umum. Mereka mengklaim memberikan layanan setara dengan bengkel resmi. Baik dari waktu, kualitas bengkel, keaslian suku cadangdanlainnya.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3076 seconds (0.1#10.140)
pixels