Gendong Mesin W16, Bugatti Chiron L'Ultime Diperkenalkan

Selasa, 04 Juni 2024 - 08:25 WIB
loading...
Gendong Mesin W16, Bugatti Chiron LUltime Diperkenalkan
Bugatti Chiron LUltime . foto/ Car drive
A A A
MILAN - Setiap perjalanan pasti ada akhir, itulah yang akan diceritakan pada model hebat Bugatti, Chiron, yang baru saja meluncurkan edisi khusus terakhirnya, Chiron L'Ultime.



Terbatas hanya 500 unit, Chiron terakhir kini telah dirakit sendiri di Molsheim; sebuah karya seni pesanan khusus yang dikenal sebagai 'L'Ultime'.

Sepertji dilansir dari Bugatti Chiron pertama kali diperkenalkan delapan tahun lalu di Jenewa, Swiss, di mana model tersebut dinamai pembalap Monaco Louis Chiron.

Yang terlihat dari Bugatti Chiron 'terakhir' ini adalah livery khusus yang memadukan gradasi warna French Racing Blue hingga Atlantic Blue yang dihiasi teks tulisan tangan.

Dekorasi tulisan tangan menampilkan momen penting dan spesial bagi Chiron dalam delapan tahun sejak model Hypercar ini diluncurkan.

Di antara teks yang disebutkan adalah Ehra-Lessien (tempat ia mencapai kecepatan hingga 489 km/jam), Paul Ricard (tempat ia diuji), Jenewa (tempat debutnya), dan Chantilly (tempat ia dipamerkan berulang kali).

Bugatti juga menulis Château Saint Jean dan Cape Canaveral sebagai tanda pelanggan terpilih menikmati kecepatan tertinggi Chiron.

Seperti biasa, Bugatti tak melewatkan kesempatan memasang bendera Prancis di kaca spion sebagai referensi tempat lahirnya Chiron.

Selain itu, tulisan tangan angka "500" juga terpampang di bawah spoiler belakang, dan di samping bodi di samping lengkungan roda belakang.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3175 seconds (0.1#10.140)
pixels