Harmony Auto Resmikan Dealer BYD Pertama di Indonesia

Rabu, 12 Juni 2024 - 14:40 WIB
loading...
Harmony Auto Resmikan Dealer BYD Pertama di Indonesia
Dealer BYD Pertama di Indonesia diresmikan. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Harmony Auto, grup dealer otomotif terkemuka di China, meresmikan dealer pertama BYD di Indonesia, yakni BYD Harmony TB Simatupang, Jakarta Selatan.



BYD Harmony TB Simatupang melakukan debut menakjubkan di kawasan pusat komersial kelas atas South Quarter di Jakarta Selatan.

Head of Marketing PT BYD Motor Indonesuia Luther, Wakil Presiden dan Direktur Operasi Harmony Auto BYD Asia Pasifik Qu Jianlei, dan Country General Manager Harmony Auto BYD Indonesia Suwandy hadir di pembukaan dealer. Hampir 100 perwakilan elit dari bidang finansial, otomotif, kebudayaan, media dan bidang lainnya menyaksikan momen indah ini.

“South Quarter diyakini menjadi kawasan ini akan menjadi salah satu pasar penting bagi penjualan kendaraan energi baru,” tulis manajemen Harmony Auto BYD.

Eksterior dan interior toko baru ini modern dan modis, menggunakan corak murni dan garis halus untuk menggambarkan lingkungan terbuka dan inklusif, seperti ruang pameran mobil yang penuh modernitas dan kenyamanan.

Area utama seluas 800 meter persegi (m2) di lantai dasar, dengan ruangan yang luas dan unit display yang dirancang dengan baik, dapat menampung hingga 10 mobil, memungkinkan pelanggan untuk melihat model-model terbaru BYD tanpa halangan.

Ruang seluas 400 m2 di lantai dua dibagi menjadi area istirahat dalam dan luar ruangan, serta ruang konferensi dan ruang tunggu untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang berbeda. Sistem pencahayaan yang hangat dan furnitur yang ditata dengan cermat memberikan pelanggan pengalaman yang nyaman dan mewah.

Dalam hal konfigurasi fasilitas, setiap detail outlet ini, mulai dari tampilan interaktif multimedia canggih hingga area tempat duduk yang nyaman, mencerminkan pertimbangan cermat merek BYD terhadap pengalaman pelanggan.

Di sini, pelanggan tidak hanya dapat merasakan kualitas mobil BYD yang luar biasa, tetapi juga menikmati layanan yang istimewa dan penuh perhatian, dan benar-benar merasa seperti di rumah sendiri.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2185 seconds (0.1#10.140)
pixels